Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Verrell Bramasta (instagram/bramastavrl)

Matamata.com - Verrell Bramasta Bandingkan Sikap Ivan Fadilla dan Ferry Irawan ke Venna Melinda

Kasus dugaan KDRT yang menimpa Venna Melinda masih menjadi sorotan publik. Begitu pula dengan sang suami, Ferry Irawan.

Putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta juga buka suara terkait kabar yang kurang mengenakkan yang terjadi ini. Ia pun sempat membandingkan perbuatan Ferry dengan ayah kandungnya, Ivan Fadilla.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ferry Irawan Piting Verrell Bramasta hingga Babak Belur di Persidangan, Benarkah?

Melansir dari channel YouTube MOP Channel pada Minggu (15/1/2023), Verrell menegaskan bahwa Ivan Fadilla tak pernah main tangan kepada Venna Melinda.

Meski Verrell tahu bahwa permasalahan yang dialami oleh kedua orang tuanya saat itu benar-benar berat. Meski akhirnya, kedua orang tuanya memilih untuk berpisah.

"Nggak pernah main tangan, saat itu kan beda kejadiannya, saat itu kan antara papa sama mama, pada saat itu mungkin masalahnya sudah sangat berat banget," kata Verrell Bramasta.

Baca Juga:
Verrell dan Athalla Sindir Ferry Irawan: Botak Lagi Bermasalah

Selain itu, Verrell menegaskan seperti apa kekaguman yang ia miliki terhadap Ivan Fadilla. Seberat apapun masalahnya, kekerasan bukanlah jawaban.

"Cuma yang aku salut dari Papa, seberat apa pun keadaannya atau masalahnya, aku nggak pernah melihat, dan diajarkan kalau seorang lelaki berbuat kasar sama wanita apapun alasannya," tambah Verrell Bramasta.

Diketahui bahwa Venna Melinda dan Ivan Fadilla memilih untuk bercerai pada tahun 2014. Meski bercerai, keduanya tetap menjadi orang tua yang baik bagi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Kawal Venna Melinda Pulang ke Jakarta: Takut Si Botak Nebeng

Load More