Nur Khotimah | MataMata.com
Verrell Bramasta. (instagram/bramastavrl)

Matamata.com - Ferry Irawan Ngaku Kasih Semua Uangnya ke Venna Melinda, Verrell Bramasta: Uang Apa?

Ferry Irawan menuai sorotan karena dikabarkan tak memberikan nafkah selama beberapa bulan untuk Venna Melinda. Kabar itu didasarkan pada pengakuan Venna Melinda di hadapan media.

Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris, bahkan sempat menyebut Ferry Irawan tak punya ongkos pulang dari Kediri usai diduga melakukan KDRT. Tapi kepada Denny Sumargo, Ferry mengaku memberikan semua uangnya untuk Venna Melinda.

Baca Juga:
Ferry Irawan Ngotot Kasih Nafkah ke Venna Melinda, Athalla Naufal Beri Bantahan

Oleh karena itu, Denny Sumargo mempertanyakan pemberitaan soal Ferry Irawan tak kasih nafkah itu kepada Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

"Katanya Ferry sayang banget sama mamamu. Bahkan semua uangnya dia tuh dia kasih ke mamamu," ujar Denny Sumargo dalam podcast-nya yang tayang pada Senin (16/1/2023).

Mendengar pertanyaan Denny Sumargo, Athalla Naufal langsung tertawa. Verrell Bramasta lantas berusaha menebak isi hati adiknya meski akhirnya dibantah.

Baca Juga:
Ferry Irawan Kasih Surat Cinta, Venna Melinda Diingatkan: Jangan Dibaca!

"Pasti mau bilang 'uang apa'. Kakak tau pikiran kamu, Dek," sindir Verrell Bramasta. "Aku nggak ngomong gitu lo. Jangan fitnah saya lagi," sahut Athalla Naufal.

Lebih lanjut, Athalla Naufal membenarkan apabila ada perjanjian pranikah apabila semua uang Ferry Irawan untuk mamanya. Namun selama 3 bulan ke belakang, Venna Melinda mengaku tak dinafkahi oleh Ferry.

"Mama ngomong sama aku, mama nggak perlu dibiayai sama Om Ferry. Dia cuma perlu disayang aja," lanjutnya.

Baca Juga:
Gombalan Ferry Irawan Maut, Verrell Bramasta Bahas Masalah Puber Venna Melinda

Ferry Irawan rupanya tak lagi menafkahi Venna Melinda karena endorsement yang terhambat. Pasalnya Venna juga lah yang kerap meminta paket endorsement bareng suami.

"Misal mama dapet endorsement, mama pasti minta tolong juga 'Bisa nggak di-bundle sama Om Ferry juga. Jadi kalau endorsement nggak lancar, otomatis kan mama nggak dapet nafkah juga. Tapi mama nggak masalah di sana (nggak dinafkahi)," tandas Athalla.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More