Nur Khotimah | MataMata.com
Jan Ethes jalan-jalan bareng Presiden Jokowi. (Instagram/@jokowi)

Matamata.com - Jan Ethes Pakai OOTD Serba Branded saat Jalan-Jalan Bareng Presiden Jokowi, Harganya Fantastis!

Jan Ethes baru-baru ini diajak sang kakek, Presiden Jokowi, bertamasya ke Candi Prambanan. Penampilan Jan Ethes dalam kesempatan itu pun menarik perhatian karena serba branded.

Selain Jan Ethes, Presiden Jokowi juga mengajak La Lembah Manah saat jalan-jalan. Momen Presiden Jokowi bersama cucu-cucunya lantas dibagikan ke Instagram dan kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Baca Juga:
Gaya Nyeleneh Gibran Rakabuming Bawa Botol Minum Jadi Omongan: Punya Jan Ethes Ketinggalan di Leher Bapaknya

Menilik unggahan yang ada, Jan Ethes tampil casual ketika diajak jalan-jalan oleh sang kakek. Putra pertama Gibran dan Selvi Ananda itu memakai baju lengan pendek yang dipadukan dengan celana jeans.

Tak lupa Jan Ethes memakai topi untuk melengkapi penampilannya. Meski terlihat sederhana, outfit Jan Ethes ternyata berasal dari merek-merek ternama luar negeri dengan harga cukup mahal, lho.

Kaos Jan Ethes ternyata koleksi Kenzo Kids jacquard-pattern polo shirt. Menurut situs Farfetch, baju berbahan katun tersebut dibandrol dengan harga USD 158 atau setara Rp2,3 juta.

Baca Juga:
Jan Ethes Kalah Pamor! Jokowi Gandeng Nahyan 'Si Singlet Boy' di Foto Ilustrasi Selamat Tahun Baru 2023

Kenzo sendiri merupakan brand fashion asal Jepang sejak 1970 yang didirikan oleh Takada. Ia adalah desainer Jepang yang pertama kali berkunjung ke Paris.

Sedangkan topi yang menghalau kepala Jan Ethes dari panasnya terik matahari di Candi Prambanan merupakan keluaran Gucci, brand mewah asal Italia.

Menurut situs Vitkac.com, harga asli topi bermotif kumbang kepik atau ladybug berwarna merah itu dibandrol dengan harga USD 209 atau setara Rp3,1 juta.

Baca Juga:
Tahta di Atas Presiden, Jokowi Bengong Lihat Jan Ethes dan Sedah Mirah Joget

Jadi jika ditotal, OOTD (Outfit of the Day) Jan Ethes saat jalan-jalan bersama sang kakek menyentuh angka sekitar Rp5,4 juta. Harga tersebut belum termasuk sepatu serta celana Jan Ethes. (Dini Afrianti Efendi)

Load More