Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717).

Matamata.com - Awalnya Diremehin, Raffi Ahmad Bikin Pegawai Hotel di Belanda Ketar-ketir usai Iseng Pamer 'Aset'

Pengalaman cukup menarik dialami oleh Raffi Ahmad saat berkunjung ke Belanda belum lama ini. Yang mana, suami Nagita Slavina itu sempat diremehkan oleh pihak hotel di Belanda hingga akhirnya iseng memamerkan "aset".

Cerita bermula dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengalami kejadian tak menyenangkan saat makan di restoran. Saat itu Raffi dan sang istri menemukan pecahan kaca di makanan mereka.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Pengin Punya Istri Kayak Nagita Slavina, Reaksi Raffi Ahmad Disorot: Si Gengsi Ketar-Ketir!

Sayangnya, Raffi Ahmad tidak digubris ketika melakukan protes. Pihak restoran hanya meminta maaf kepada Raffi dan Nagita atas kesalahan tersebut.

"Waktu itu saya makan sama istri saya di Belanda lagi breakfast (sarapan). Di makanannya ada beling. Tapi enggak tahu, mungkin karena (saya) orang Asia, 'Sorry bla bla', digitu-gituin doang," cerita Raffi Ahmad melansir podcast yang tayang di YouTube Gita Wirjawan pada Maret 2022.

Tak sampai di situ, kejadian buruk lain dialami Raffi dan Nagita di kamar hotel. Sengaja memilih hotel bintang 5 agar mendapat fasilitas terbaik, kamar Raffi justru ada tikusnya. Ia pun kembali protes namun hasilnya tetap nihil.

Baca Juga:
Sebut Nama Olga Syahputra, Bunda Corla Kasih Pesan Haru ke Raffi Ahmad

"Pas di kamar, ada tikus, salah satu (hotel) bintang 5. 'Sorry, digini, gini'. Udah, 'Mau ketemu manajernya dong', dicuekin, kesel," imbuh kakak Syahnaz Sadiqah tersebut.

Karena kejadian tersebut, Raffi Ahmad lantas iseng memamerkan salah satu "aset" miliknya, yakni followers Instagram yang mencapai puluhan juta. Ide ini rupanya berhasil membuat pihak hotel ketar-ketir.

Diceritakan oleh Raffi, pegawai hotel langsung memindahkan keluarganya ke kamar model penthouse. Mereka pun sampai bertanya-tanya apakah Raffi punya hubungan spesial dengan Presiden karena punya begitu banyak pengikut di Instagram.

Baca Juga:
Nama Raffi Ahmad Terdaftar Jadi Bakal Calon Anggota Komite Eksekutif PSSI, Netizen Ramai Komen Negatif

"Saya turun aja, iseng. Saya kasih lihat Instagram, kaget dia lihat followers segitu Pak. Langsung besoknya, itunya dateng, dipindahkan kita ke penthouse. Dipindahin sampai minta maaf, minta maaf," cerita Raffi Ahmad lagi.

"Jadi itu hebatnya sosial media. Dia sampai mikir gini, waktu itu (followers) masih 40 juta, 'Hah followers lu segitu negara Belanda aja enggak nyampe 20 juta penduduknya. Lu siapanya Presiden?'. Sampai digituin," tandasnya.

Cerita Raffi Ahmad ini belakangan kembali jadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @sukses.ku pada Rabu (18/1/2023). Netizen ramai memberikan komentar atas cerita Raffi Ahmad.

Sementara itu, akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang jadi salah satu yang paling banyak diikuti di Indonesia. Sampai Jumat (20/1/2023), pengikut Instagram akun @raffinagita1717 sudah mencapai 66,6 juta.

Load More