Nur Khotimah | MataMata.com
Anya Geraldine ikut kasih ucapan Imlek. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine Ikut Kasih Ucapan Imlek sambil Unggah Foto Seksi, Netizen Gaduh Bahas Ini

Sejumlah artis ikut memberikan ucapan selamat di Tahun Baru Imlek yang jatuh pada hari ini, Minggu (22/1/2023). Salah satu artis membuat unggahan untuk kasih ucapan selamat adalah Anya Geraldine.

Bukan sembarang foto, Anya Geraldine membagikan hasil jepretan Rio Motret untuk mengiringi ucapan selamat Imlek buatannya. Dalam foto itu, Anya tampil cantik ala wanita Tionghoa dalam balutan busana cukup seksi.

Baca Juga:
Ditanya Kebiasaan Buruk, Anya Geraldine Ngaku Jarang Mandi: Bisa Seminggu Sekali

Potret tersebut diketahui sudah lama dibuat, berdasarkan watermark bertuliskan Rio Motret 2020. Dalam caption unggahannya, Anya Geraldine menuliskan kalimat berhuruf Mandarin yang berarti "Selamat Tahun Baru".

Dalam waktu dua jam, potret unggahan Anya Geraldine pada Minggu (22/1/2023) tersebut langsung banjir ratusan ribu likes.

Penampilan Anya Geraldine dengan gaun transparan membuat kolom komentar unggahannya diramaikan kaum Adam. Bahkan ada yang menyebut Anya Geraldine cocok menggantikan Miyabi, bintang film porno yang sudah pensiun.

Baca Juga:
Duh! Anya Geraldine Pamer Foto Berendam saat Liburan Bareng Pacar

Warganet juga ramai berkomentar soal zoom karena bawahan Anya Geraldine hanya menggunakan celana dalam sehingga terlihat dari balik busananya yang menerawang. 

Selain soal penampilan, agama Anya Geraldine juga jadi bahasan netizen. Pasalnya menurut warganet, Anya selalu merayakan Hari Raya setiap agama.

"Cuma mau nanya ga bermaksud apa-apa, Anya ini agamanya apa ya?" tanya netizen. "Wkwkwk iya sih semua perayaan dia ikuti," sindir yang lain. "Fleksibel... mengikuti hari raya yang ada saja," timpal lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Liburan Anya Geraldine Bareng Pacar, Coba Skill Baru hingga Dikomentari Nakal

Ini bukanlah kali pertama Anya Geraldine tampil dengan gaun seksi. Namun penampilan seksi Anya memang tak henti menuai sorotan warganet, khususnya kaum Adam.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More