Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Pertemuan Sinta dan Jojo Keong Racun. (Instagram/sisisinta)

Matamata.com - Maraknya penggunaan media sosial terutama TikTok, membuat banyak artis dadakan yang muncul dan tenar. Namun, jauh sebelum TikTok ada sosok artis dadakan yang paling menghebohkan adalah Sinta dan Jojo Keong Racun.

Dua sahabat itu sempat bikin heboh pada tahun 2010 silam ketika video lipsync mereka viral. Sayangnya popularitas mereka tak bertahan lama, nama Sinta dan Jojo menghilang begitu saja setelah video joget dengan diiringi lagu Keong Racun tak lagi booming.

Kini setelah 13 tahun berlalu sejak Sinta dan Jojo pertama membagikan video tersebut, keduanya kembali bertemu. Selama ini mereka sibuk menjalani kehidupan masing-masing sehingga tak ada waktu untuk bisa berjumpa. Maka saat bertemu setelah sekian tahun berpisah, Sinta dan Jojo merasa canggung. Penasaran seperti apa momen pertemuan Sinta dan Jojo Keong Racun? Ini dia deretan momennya yang sudah MataMata.com rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Cantiknya Awet! 9 Potret Terbaru Sinta Keong Racun yang Tetap Imut-imut

1. Sinta dan Jojo kembali dipertemukan dalam sebuah program televisi. Sebelum acara dimulai, Jojo dan Sinta bertemu di belakang panggung. Sinta tampak tak percaya jika ia dan Jojo akhirnya bisa bertemu lagi.

Momen Pertemuan Sinta dan Jojo Keong Racun. (TikTok/sintapetite)

2. Lama tak bertemu, rasa canggung sempat menghampiri Sinta dan Jojo. Untungnya kecanggungan itu hanya berlangsung sebentar saja. Dua perempuan yang merupakan teman semasa remaja itu langsung berpelukan dengan erat.

Momen Pertemuan Sinta dan Jojo Keong Racun. (TikTok/sintapetite)

3. Saat pertama kali bertemu baik Sinta maupun Jojo sama-sama tidak bisa menahan air matanya. Keduanya merasa terharu bisa kembali bertemu setelah sekian lama berpisah karena kesibukan masing-masing.

Baca Juga:
7 Potret Sinta Keong Racun Menetap di Prancis, Kini Penampilannya Semakin Menawan

Momen Pertemuan Sinta dan Jojo Keong Racun. (TikTok/sintapetite)

4. Sudah 13 tahun berlalu sejak mereka viral dan dikenal publik, tapi tak terlihat banyak perbedaan. Padahal saat ini usia mereka sudah masuk kepala 3. Sinta dan Jojo masih terlihat sama cantiknya seperti dulu, bedanya saat ini Jojo tampil dengan menggunakan hijab.

Momen Pertemuan Sinta dan Jojo Keong Racun. (Suara.com/Rena Pangesti)

5. Setelah pamor mereka redup Sinta dan Jojo sama-sama menjalani kehidupan pribadinya. Sinta telah menikah dan menetap di luar negeri begitu pula Jojo yang sudah berumah tangga dan punya seorang anak.

Momen Pertemuan Sinta dan Jojo Keong Racun. (YouTube/TRANS TV Official)

6. Sinta yang akhirnya pulang ke Indonesia dan bertemu lagi dengan Jojo membuat publik bernostalgia. Keduanya akan mengambil beberapa pekerjaan bersama seperti tampil sebagai bintang tamu di program TV.

Baca Juga:
Kini Berhijab, 4 Potret Jojo 'Keong Racun' yang Anggun dan Manglingi

Momen Pertemuan Sinta dan Jojo Keong Racun. (Instagram/sisisinta)

7. Sinta membagikan pula momen bersama suaminya yang setia mengantarnya, termasuk untuk bertemu Jojo. Suaminya juga menemani Sinta ketika menjadi bintang tamu di banyak acara TV yang mengundangnya.

Momen Pertemuan Sinta dan Jojo Keong Racun. (Instagram/sisisinta)

8. Setelah bertemu lagi, Sinta dan Jojo akhirnya membuat video lipsync berdua. Sama seperti 13 tahun lalu, mereka terlihat menghayati saat berjoget dengan iringan musik.

Momen Pertemuan Sinta dan Jojo Keong Racun. (Instagram/sisisinta)

9. Momen pertemuan Sinta dan Jojo membuat netizen yang mengenal keduanya gembira. Keduanya memang menjadi orang pertama di Indonesia yang membuat video joget dengan iringan musik seperti banyak dilakukan tiktokers walau dulu belum ada TikTok.

Momen Pertemuan Sinta dan Jojo Keong Racun. (TikTok/opraentertainment)

Belasan tahun berlalu sejak pertama kali viral, Sinta dan Jojo kini kembali bertemu lewat momen haru. Sebagai informasi selama Sinta di Indonesia, ia dan Jojo akan melakukan beberapa pekerjaan bersama lho.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More