Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Aji Yusman (instagram/@aji_yusman)

Matamata.com - Harta Terkuras dan Nganggur, Aji Yusman Akui Anak Terpaksa Putus Sekolah.

Kondisi keuangan yang sedang kacau membuat Aji Yusman kesulitan menyekolahkan anak-anaknya.

Kondisi fisik dan mental Siska istri Aji Yusman pasca kehilangan anak pun kurang baik.

Baca Juga:
Profil Aji Yusman, Bintang Sinetron Inikah Rasanya yang Disorot Karena Kisah Pilunya

"Kemarin itu (harta) udah habis karena aku di posisi nggak kerja nggak makan, mau kerja nggak bisa. Karena kondisi istri," cerita Aji Yusman di konten Melaney Ricardo yang tayang pada Selasa (24/1/2023).

Untuk menyambung hidup, Aji Yusman mengaku sempat jadi sopir ojek online (ojol). "Aku udah pernah nge-gr*b (car) pakai akun papa. Misal ada orang yang pernah disetirin aku, komen aja," tuturnya.

Namun karena sang istri belum bisa ditinggal sendirian, Aji Yusman bahkan tidak bisa menjajal jadi ojol motor apabila mau sekalipun. Bisnis milik Aji Yusman pun tak bisa diandalkan untuk kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:
Jatuh Miskin Sampai Tak Percaya Tuhan, Aji Yusman Akhirnya Tobat Setelah Melihat Hal Ini

"Aku pengin buka bakmi tadinya, cuma modalnya nggak ada. Kalau buka gerobak bakmi depan rumah, kan istri di rumah bisa dikontrol," ungkap Aji Yusman.

Yang bikin sedih, anak pertama Aji Yusman yang seharusnya duduk di kelas 2 SD terpaksa berhenti sekolah. "Yang dua masih kecil-kecil. Yang satu terpaksa putus sekolah karena finansial belum stabil," ungkapnya.

Kendati begitu, keadaan keluarga Aji Yusman mulai bangkit berkat banyaknya tawaran bincang-bincang di YouTube artis maupun televisi. Aji Yusman pun bermaksud membuka usaha dengan fee-fee yang didapatkannya belakangan ini.

Baca Juga:
8 Kabar Terbaru Pemain Sinetron Inikah Rasanya, Aji Yusman Disorot Gak Bisa Biayain Istri

"Sekarang Alhamdulillah ada panggilan, panggilan TV program. Ketika sudah kondusif, pasti ada fee aku save. Misal aku bisa buka usaha, aku buka. Kalau ada tawaran masuk, ya aku terima," pungkas Aji.

Diketahui, Aji Yusman kini viral karena kisah pilu tak bisa menyelamatkan anaknya yang meninggal dunia dalam kandungan. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More