Nur Khotimah | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawa. (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Venna Melinda Siapkan Bukti Tambahan Terkait KDRT Ferry Irawan, Hotman Paris: Anda Akan Terkejut

Venna Melinda disebutkan akan membawa bukti tambahan terkait kasus dugaan KDRT Ferry Irawan saat diperiksa Polda Jatim pada Kamis (26/1/2023). Selain itu, Venna Melinda juga siap mengungkap sejarah Ferry Irawan besok.

Informasi ini disampaikan oleh Hotman Paris Hutapea lewat Instagram, Selasa (24/1/2023). Selaku pengacara Venna Melinda, Hotman Paris menyebut bukti dan sejarah yang disampaikan kliennya akan membuat publik terkejut.

Baca Juga:
Aib Venna Melinda yang Bakal Dibongkar Ferry Irawan Beneran soal Athalla Naufal? Ini Kata Hotman Paris

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT dan juga bukti-bukti dalam sejarah yang dia tahu tentang suaminya, Anda akan terkejut," tutur Hotman Paris.

Lebih lanjut, Hotman Paris menegaskan tak ada kata perdamaian bagi kliennya. Hotman Paris menyebut Venna Melinda tak takut dengan ancaman yang tak ada kaitannnya dengan kasus KDRT Ferry Irawan.

"Tidak ada perdamaian kata Venna dan tidak takut atas ancaman. Jangan ngaku-ngaku cinta damai tapi kau ancam dengan pakai hal-hal di luar yang tidak ada kaitannya dengan Venna," katanya lagi.

Baca Juga:
Kamar Venna Melinda Dijebol usai Tragedi Wajah Berdarah, Ibunda Lemes Gak Bisa Ngomong

Dalam video yang sama, Hotman juga sempat menanggapi ancaman Ferry Irawan akan membuka aib Venna Melinda soal kasus Bogor. Menurut Hotman, Venna Melinda sama sekali tidak takut karena memang tak pernah berkasus.

"Terus mengenai fitnahan bahwa seolah-olah Venna punya kasus di Bogor, bohong. Venna tidak punya kasus apa pun di Bogor," tutur Hotman Paris.

"Kalau sampai ada orang yang tidak bertanggungjawab mengait-ngaitkan kasus anak yang sudah SP3 dikait-kaitkan dengan kasus Venna dan suaminya, sangat tidak relevan," tegasnya.

Baca Juga:
Peringatkan Venna Melinda, Ferry Irawan Ancam Bongkar 'Kasus Bogor'

Load More