Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Manja-manjaan sama Ivan Gunawan, Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani Dinasehatin: Pilih Lawan yang Sebanding!

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla dikabarkan sudah berakhir.

Bunda Corla disebut-sebut sudah minta maaf pada Nikita Mirzani, begitu pula dengan Maharani Kemala, Ivan Gunawan, hingga Shandy Purnamasari yang sudah mengadakan pertemuan dengan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Bunda Corla Cs Sudah Minta Maaf, Netizen Heran: Padahal yang Bikin Huru-hara Dia

"Oke perjumpaan malam ini luar biasa, sungguh manja, happy ending. Okay. Happy ending. Tahun 2023 InsyaAllah menjadi tahun penuh keberkahan," kata Ivan Gunawan sembari memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari, Selasa (24/1/2023).

Nikita Mirzani dan Bunda Corla. (Kolase Instagram)

Ivan Gunawan dan Fitri Salhuteru tampak bermanja-manjaan. Fitri juga sudah mengunggah potret kebersamaan dengan Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

Bahkan, dalam kolom komentar, Ivan Gunawan dan Fitri Salhuteru tak ragu mengucap kata mesra untuk memperlihatkan betapa harmonis hubungan mereka saat ini.

Baca Juga:
Konflik Usai, Nikita Mirzani Luluh Dengar Bunda Corla Minta Maaf: Gak Dapet Cuan Ya?

"Terima kasih Kak @fitri_salhuteru, love u so much," tulis Ivan Gunawan.

"Manja ku... love u more," balas Fitri Salhuteru.

Hanya saja, beberapa netizen masih menyentil kelakuan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani Ngamuk di Medsos Sampai Ancam Lapor Polisi, Kenapa?

Setelah peristiwa ribut-ribut dengan Bunda Corla, netizen mewanti-wanti Nikita Mirzani dan sahabatnya agar lebih bijak bila mau cari ribut dan pilih-pilih lawan.

"Jujur gw kalau lihat Niki berantem ama yang cocok gw seneng, tapi kalau Nikita ribut ama yang baik-baik gw kesel ama Nikita. Gw gak bermuka dua cuma gak sampe hati lihat yang baik diserang nyai juga kaya Bunda Corla, Agnes. Iya, semoga kak Fitri bisa nasehatin nyai kali aja berantemnya lebih hati-hati memilih lawan yang sebanding dan cocok buat diserang," komentar netizen.

Diketahui, Fitri Salhuteru selama ini nyaris selalu berada di pihak Nikita Mirzani bila Niki sedang berseteru dengan lawannya.

Sementara, Bunda Corla disebut mendapat dukungan dari banyak rekan artis seperti Ivan Gunawan, Agnez Mo, Shandy Purnamasari, hingga Maharani Kemala.

Load More