Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini, ibunda, dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini Katanya Dapat Uang Bulanan Rp3 M dari Suami, HP Jadul sang Ibu Jadi Perbincangan

Syahrini selalu dimanjakan oleh Reino Barack sejak resmi menikah pada tahun 2019. Bahkan kabarnya Syahrini mendapat uang bulanan yang fantastis dari sang suami, yakni mencapai Rp3 miliar per bulan.

Di tengah kabar soal uang bulanan Syahrini itu, kondisi orang terdekat sang artis pun ikut menjadi sorotan. Salah satunya adalah HP ibu Syahrini, Wati Nurhayati, yang disebut-sebut masih keluaran lama.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Syahrini Pakai Susuk di Bagian Intim sampai Tak Bisa Punya Anak, Benarkah?

HP ibu Syahrini mencuri atensi setelah baru-baru ini terlihat di salah satu kesempatan. Adalah akun Instagram @conglie_willneverdie yang kemudian merangkum beragam foto HP ibu Syahrini.

HP ibu Syahrini jadi sorotan. (Instagram/@conglie_willneverdie)

"Kasihan. Katanya memuliakan, uang jajan Rp3 miliar sebulan, udah diwariskan kosan beratus-ratus pintu, istri kolongmerot yang punya jet pribadi. Loh kok emaknya pake HP jadul," tulis akun @conglie_willneverdie.

Unggahan itu lantas menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Baca Juga:
Syahrini Lagi-Lagi Tenteng Tas Mewah Rp700 Juta: Kayak Gini Masih Aja Ada yang Ngatain Miskin!

"Habis ini ditunggu nih klarifikasi dari anak-anaknya," komentar netizen.

"Nanti paling bakalan ngeles kalau emaknya nggak bisa pakai hp model terbaru. Karena udah biasa pakai hp model lama. Jadi kalau ganti hp nanti takut nggak bisa pakai. Udah kebaca banget gimana ngelesnya nanti," imbuh yang lain.

Sementara itu, Syahrini membahas soal uang bulanan dari Reino Barack saat jadi bintang tamu acara Hotman Paris Show. Saat itu Syahrini tak secara gamblang menyebut nominal uang bulanan dari suami.

Baca Juga:
Niatnya Tampil Modis, Alis Syahrini Malah Diledek Editan: Gak Ada Budget Buat Vermak?

Syahrini hanya menyebut bahwa uang bulanannya tiga kali dari honor manggung. Sementara honor manggung Syahrini kabarnya mencapai Rp1 miliar untuk sekali tampil. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More