Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Farhat Abbas (instagram/farhatabbasofficial)

Matamata.com - Lapor Polisi, Farhat Abbas Pengin Bunda Corla Ngaku Laki-laki: Dia Tidak Menampilkan Budaya Kewanitaan.

Farhat Abbas dikabarkan sudah melaporkan Bunda Corla terkait UU ITE ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (30/1/2023).

Konon, salah satu yang menjadi alasan Farhat Abbas membuat laporan karena merasa risih melihat tingkah laku Bunda Corla.

Baca Juga:
Laporkan Bunda Corla ke Polisi, Farhat Abbas Ramai Dicibir: Pengangguran Banyak Acara

Menurut Farhat Abbas, perilaku Bunda Corla tidak mencerminkan seorang wanita. Namun, ia merasa tak perlu membuat sayembara untuk membuktikan pemilik nama Cynthia Corla itu seorang laki-laki.

"Yang jelas yang ditampilkan dia itu bukan budaya kewanitaan," kata Farhat Abbas dilansir dari Instagram @lambegosiip, Selasa (31/1/2023).

Sebelumnya, Farhat Abbas juga telah memperingatkan Bunda Corla untuk meminta maaf dan mengakui jenis kelaminnya laki-laki jika tak ingin dilaporkan.

Baca Juga:
Farhat Abbas Dikabarkan Laporkan Bunda Corla soal UU ITE: Saudara Tanah Air Kok Dijajah

"Corla nggak minta maaf, tidak mengubah dan tidak meyakinkan kita. Kita laporkan," jelasnya.

Meskipun, akhirnya Farhat Abbas melaporkan Bunda Corla. Warganet menilai dirinya terlalu mengurusi orang lain hingga jenis kelamin orang lain.

"Mau laki mau perempuan selama dia tidak merugikan kita, its oke dia sangat menghibur," kata @mhala_robe**.

Baca Juga:
Hotman Paris Bantah Laporkan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas, Netizen Malah Kecewa

"Urusanmu apa pak pengacara yang terhormat. Sampe seyakin itu mau ngelaporin Bunda Corla, emangnya kamu menyaksikan secara langsung Bunda Corla operasi kelamin? Harusnya yang kamu polisikan itu yang ngaku-ngaku sebagai ibu angkat Bunda Corla. Yang ngomongnya nggak masuk logika. Bunda Corla lahir tahun 74, operasi kelaminnya tahun 80. Emang boleh ya anak usia 6 tahun operasi kelamin? Selalu ngada ngada bapak pengacara yang satu ini," imbuh @kirana_milla**.

"PENGACARA = penganguran banyak perkara," tambah @gezta**.

"Terus kalau cowok dulunya emang kenapa? Nggak merugikan juga. At least dia nggak menyakiti orang lain. Its his/her life. My your own business," sambung @budi_bon**.

Load More