Nur Khotimah | MataMata.com
Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. (Instagram/@miktambayong)

Matamata.com - Deva Mahenra Resmi Nikahi Mikha Tambayong, Ekspresi Ibunda saat Acara Disorot

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023). Pernikahan keduanya digelar sangat privat dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Setelah resmi menikah, Mikha Tambayong pun mulai aktif membagikan momen bahagianya bersama Deva Mahenra. Salah satu postingan dibuat pada Selasa (31/1/2023).

Baca Juga:
8 Potret Gaun Pengantin Artis yang Menikah di Januari 2023, Mikha Tambayong Pakai Warisan Mendiang Ibu

Dalam unggahan terbarunya, Mikha Tambayong mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendampingi di hari bahagianya. Termasuk orangtua serta saudara yang hadir di pernikahannya kemarin.

"Untuk orangtua, saudara, pengiring pengantin, dan pengantin pria, terima kasih telah mengesampingkan semua jadwal pribadi anda untuk bersama kami di hari terbesar kami dan untuk benar-benar hadir di setiap momen," tulis Mikha dalam bahasa Inggris.

Foto keluarga kedua mempelai menjadi sorotan karena ekspresi ibunda Deva Mahenra yang sama sekali tak menunjukkan senyum di wajahnya.

Baca Juga:
Resmi Nikahi Mikha Tambayong, Omongan Deva Mahenra Soal Jodoh Diungkit: Penting Seiman ....

"Kok ibu yang pakai baju ungu nggak ada senyumnya?" tanya netizen. "Ibunya nggak terpikir anaknya bakal nikahin wanita non Islam, tapi apa mau dikata," komentar yang lain.

"Nggak bisa diartikan kalau nggak senyum berarti nggak bahagia. Banyak orangtua yang tidak begitu menyukai foto, jadi wajar saat foto wajahnya datar," sahut lainnya.

Seperti diketahui, Mikha Tambayong resmi dipersunting Deva Mahenra pada 28 Januari 2023 lalu. Mereka diduga menikah beda agama, mengingat Deva masih seorang muslim, sedangkan Mikha beragam Kristen.

Baca Juga:
Uwu Banget, Momen Ciuman Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Bikin Gemas

Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahendra digelar di The Ritz-Carlton, Bali. Banyak foto yang dibagikan bintang film Bismillah Kunikahi Suamimu ini bersama ungkapan perasaannya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More