Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini pakai tas Hermes edisi terbatas. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Pakai Tas Hermes Miliaran, Syahrini Diminta Bikin Video Unboxing untuk Bungkam Haters

Syahrini kembali ketahuan memakai tas Hermes yang harganya fantastis. Netizen pun langsung heboh mengomentari tas mewah yang dipakai oleh istri Reino Barack tersebut.

Selama ini, Syahrinimemang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap memakai tas mewah dari rumah mode Hermes. Harga tas-tas Hermes Syahrini juga tak pernah sembarangan. Seperti tas yang satu ini.

Baca Juga:
Adik Syahrini Asyik Joget di Sunatan Anak, Attitudenya Dikuliti Netizen: Bisa-bisanya Habis Pengajian Dangdutan

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Syahrini tampak tampil casual dengan atasan navy dan celana jeans biru yang senada dengan hijab dan juga tasnya.

Usut punya usut, tas tersebut merupakan seri Hermes Kelly Sellier en Desordre gold epsom leather with gold hardware yang menurut website Madison Avenue Couture dibanderol mencapai USD72.500 atau hampir Rp1,1 miliar.

Detail informasi soal tas Hermes Syahrini diungkap oleh akun Instagram @hermes.selebriti. Akun ini memang sering mengunggah koleksi Hermes yang dipakai oleh para selebriti seperti Syahrini.

Baca Juga:
Syahrini Katanya Dapat Uang Bulanan Rp3 M dari Suami, HP Jadul sang Ibu Jadi Perbincangan

Dalam keterangannya, tas ini merupakan edisi terbatas dari seri Sellier en Desordre Kelly yang terbuat dari kulit epsom emas dengan perangkat keras emas dan memiliki jahitan kontras, flap distorsi dengan penutup turnlock, satu saku flap eksterior, dan tali bahu tunggal.

Menilik kolom komentar, banyak netizen yang menuliskan tanggapan atas koleksi tas mewah Syahrini. Mereka balik menyentil haters yang kerap menuding Syahrini memakai tas KW atau hanya sekadar pinjam.

Ada juga salah satu netizen yang meminta Syahrini untuk sekali-kali membuat video unboxing tas mewah. Bukan apa-apa, netizen hanya ingin Syahrini membalas tuduhan haters soal barang mewah miliknya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Syahrini Pakai Susuk di Bagian Intim sampai Tak Bisa Punya Anak, Benarkah?

"Yang katain palsu, eh di Mangga Dua belum ada Hermes terbaru. Ini baru dirilis 1-2 bulan, jadi otomatis asli. Dapetinnya susah banget+purchase ratusan juta kalo special bag gini. Yang ngatain sewa? Siapa ownernya dia aja di Jepang. Jangan terlalu membenci, mending cari uang yang banyak dah kalian nikmatin hidup," kata netizen.

"Saya tidak percaya yang bilang pakenya KW. Yang ada malah yang bilang KW itu iri, karena Syr selalu pake yang duluan untuk model terbaru Hermes," tulis yang lain.

"Sekali-kali berani dong mbak Syar unboxing sekaligus sekaligus kasih liat no series dari tasnya biar bisa mematahkan asumsi para hatersnya kalo tasnya KW/palsu/pinjem dll," tambah lainnya. (Dinda Rachmawati)

Load More