Nur Khotimah | MataMata.com
Farhat Abbas. (Instagram/farhat abbas official)

Matamata.com - Sindir Bunda Corla Sengaja Kabur ke Jerman usai Disomasi, Farhat Abbas Dinyinyiri Netizen

Kepulangan Bunda Corla ke Jerman mendapat reaksi kurang menyenangkan dari Farhat Abbas. Sang pengacara menyindir Bunda Corla sengaja kabur usai disomasi dan dilaporkan olehnya ke polisi.

Momen Farhat Abbas menyindir Bunda Corla dibagikan ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Dalam video tersebut, Farhat Abbas percaya diri menyanyikan lagu No Comment yang populer lagi gegara Bunda Corla.

Baca Juga:
Profil Farhat Abbas, Laporkan Bunda Corla dengan Tuduhan Langgar UU ITE

Di awal, Farhat Abbas nampak menyindir Bunda Corla yang dituding sebagai transgender dengan menyebutnya bukan lelaki atau perempuan.

"Kau bukan laki-laki, kau bukan perempuan, jangan kau tanya-tanya siapa aku," ucap Farhat Abbas.

Farhat kemudian melanjutkan lirik dengan menyinggung mengenai somasi serta laporan kepolisian Bunda Corla. Ia juga seolah menyindir Bunda Corla yang kembali ke Jerman sebagai tindakan 'kabur'.

Baca Juga:
Bunda Corla Mewek Disomasi, Farhat Abbas Kena Boikot: Gedeg Banget Orang Bunda Gak Salah Apa apa

"Kau aku yang somasi, kau aku yang laporin, jangan kau lari-lari pulang ke Jerman, No Comment," lanjutnya.

Lebih lanjut, Farhat Abbas juga membagikan lirik lagu No Comment yang sudah ia ubah tersebut di Instagram. Ia sempat mengganti lirik 'pulang ke Jerman' dengan 'kabur ke luar negeri'.

Sontak saja unggahan ini dibanjiri komentar publik. Tidak sedikit yang justru geram dengan tindakan Farhat Abbas ini.

Baca Juga:
Farhat Abbas Disebut Bikin Laporan Polisi, Anak-anak Bunda Corla Berqamai-ramai Serukan Blokir Medsosnya

"Bunda lari? Hello bunda tuh mau kerja emang kayak lu nggak punya kerjaan cuma taunya ngurusin hidup orang," komentar seorang netizen. "Ciye yang ngelaporin ternyata ngefans sampe hafal nada lagunya ciye," celetuk lainnya.

"Emang dari awal cuti Bunda Corla rencana balik Jerman akhir bulan karena jatah cutinya abis. Ngadi-ngadi giring opini kalo Bunda lari, makanya ikutin live IGnya Bunda biar ga kudet. Kok kasian liat orang hatinya penyakitan," tambah netizen lain. (Rafidah Raihany)

Load More