Nur Khotimah | MataMata.com
Raline Shah perawatan di Korea Selatan. (Instagram/@ralineshah)

Matamata.com - Ingin Menua dengan Anggun, Raline Shah Pamer Perawatan di Korea Selatan

Raline Shah membuat unggahan khusus di Instagram untuk mengungkap salah satu rahasianya agar terlihat tetap cantik menawan. Ternyata Raline Shah menjalani perawatan kecantikan di sebuah klinik di Korea Selatan.

"Seorang teman merekomendasikan saya untuk datang ke Korea dan memperkenalkan saya kepada Dr. Lim Ee Seok, dokter kulit kepercayaannya," tulis Raline Shah dalam Bahasa Inggris pada Jumat (3/2/2023).

Baca Juga:
11 Potret Seleb Rayakan Hari Batik: Jennifer Bachdim, Raline Shah, hingga Yuki Kato

Raline Shah mengaku sempat mengalami masa-masa sulit karena wajahnya berjerawat akibat riasan yang terus menerus, jetlag, serta perubahan hormon. Oleh karena itu, ia mencoba merawat wajahnya ke ahli kecantikan.

Selama ini, Korea Selatan memang dikenal dengan klinik serta dokter kecantikan yang mumpuni. Operasi plastik pun bukan hal tabu di sana. Akan tetapi, Raline Shah termasuk salah seorang yang tidak mendukung operasi plastik. Ternyata treatment yang dipilih Raline Shah adalah laser.

"Saya bukan pendukung operasi plastik tetapi untuk kulit awet muda yang sehat saya percaya beberapa intervensi diperlukan dengan bantuan dokter kulit yang berkualifikasi selain perawatan kulit yang baik," jelas Raline Shah.

Baca Juga:
Unik! Raline Shah Kenakan Dress Bolong-Bolong Saat Hadiri New York Fashion Week

Lebih lanjut, Raline Shah mengaku sudah menjalani perawatan laser selama seminggu dan melihat perbedaan besar. Setelah mengalaminya sendiri, Raline Shah merasa kunci perawatan kulit adalah harus konsisten.

"Aku akan sabar menanti untuk melihat hasilnya! Menua dengan anggun adalah kuncinya," tutup Raline Shah.

Selain Raline Shah, sebelumnya Titi DJ juga menjalani perawatan kecantikan di Korea Selatan. Titi DJ menjalani operasi plastik antiaging untuk semakin terlihat awet muda.

Baca Juga:
Sama-Sama Tampil di NYFW, Aksi Enzy Storia dan Raline Shah Tuai Reaksi Berbeda

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More