Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna operasi lagi. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Permak Lagi, Lucinta Luna Pamer Struk Oplas di Thailand: Hidung Termahal Ratu Keabadian

Lucinta Luna kembali melakukan oplas alias operasi plastik di Thailand. Kali ini bagian yang diubah oleh Lucinta Luna adalah hidung. Ia merombak hidungnya karena mengaku sering dihujat netizen.

"Puas-puasin kalian lihat wajah lamaku yang selalu dihujat mirip Pinokio dan sebentar lagi wajahku berubah wujud menjadi k-pop idol...bakal menangis kalian di pojokan," tulis Lucinta luna.

Baca Juga:
Lucinta Luna Bedah Wujud Lagi Gegara Diledek Mirip Pinokio: Bongkar Pasang Mau Jadi Apa?

Lucinta Luna pamer struk oplas. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Seperti biasa, Lucinta Luna pun aktif membagikan postingan pasca menjalani oplas hidung. Salah satu unggahan yang dibuat oleh Lucinta berisi struk biaya oplas di Thailand.

Rupanya Lucinta Luna menghabiskan uang yang cukup banyak untuk mengubah bentuk hidungnya. Bahkan ia berani menyebut kalau hidungnya kini adalah hidung termahal.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Lucinta Luna memamerkan invoice tagihan operasi yang mencapai 850.000 baht atau sekitar Rp382 juta. Ia mengklaim harga tersebut sebanding dengan sebuah mobil Pajero.

Baca Juga:
Ria Ricis Pose Mesra Teuku Ryan, Komentar Lucinta Luna Halu Banget

"Hidung termahal Ratu Keabadian. Ada rupa ada harga?? Udah seharga mobil Pajero. Menangis warwerwor di pojokan," tulis Lucinta Luna dalam keterangan unggahannya.

Lucinta Luna juga membagikan kondisi terkini pasca operasi plastik. Ia terlihat terbaring di kasur rumah sakit dengan memakai perban di hidungnya.

Untuk diketahui, operasi plastik ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan oleh Lucinta Luna. Ia sempat menjalani serangkaian operasi di Korea Selatan agar penampilannya sempurna seperti perempuan sejati. (Meiko Chan)

Baca Juga:
10 Potret Lucinta Luna Dirawat di RS, Gelang Berwarna Putih Bikin Salfok

Load More