Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Gita Savitri. (Instagram/gitasav)

Matamata.com - Gita Savitri Diketawain Suami habis Sebut Anak Bawa Beban, Auto Diskakmat: Anda Beban Buat Orang Tua.

Gita Savitri alias Gitasav menuai pro kontra karena ia mempercayai bahwa keputusannya untuk childfree bisa membuat wajah awet muda. Kini, selebgram tersebut kembali menyatakan bahwa kehadiran seorang anak adalah beban dalam kehidupannya, alih-alih anugerah.

Saat itu, Gita Savitri sedang melakukan siaran live bersama suaminya. Gita lantas membaca salah satu komentar warganet.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Gita Savitri, Lagi Dihujat Gara-gara Tips Awet Muda: Gak Punya Anak!

"Iya begitu, seolah anak membawa beban gitu ya jadinya bagi mereka," ucap Gita Savitri ketika membaca komentar warganet saat live Instagram dilansir dari @gosipnyinyir2, Rabu (8/2/2023).

Menurut Gita Savitri tak ada yang salah dengan pilihannya dan pernyataannya bahwa anak adalah beban dalam hidupnya.

"Iya buat gue (anak) beban, buat lo kan enggak, anugerah. Buat gue beban, makanya gue enggak mau dan enggak ada yang salah dengan hal itu," ujarnya.

Baca Juga:
Bikin Mingkem Gita Savitri, Faby Marcelia Pemer Body Goals dan Wajah Awet Muda: Anak 2 Padahal

Suami Gita Savitri pun hanya tertawa yang mengiyakan pernyataannya. Namun, Gitasav justru semakin memuncak ketika warganet menyebutnya sampah.

"(Komentar warganet) 'Suaminya baik, ini cewek mulutnya sampah-sampah mulu'. Iya, lu ga pantas mendapat versi Gita baik. Kalau lu sampah, gue akan bersikap seperti yang lu anggap," ujar Gita Savitri sambil membacakan komentar warganet lagi.

Warganet lantas menilai pernyataan Gita Savitri hanya membawa kesan buruk dan tak sedikit yang berharap dirinya dianugerahi seorang anak oleh Tuhan.

Baca Juga:
Banjir Didoakan Agar Punya Anak, Gita Savitri Kesal: Gak Punya Adab Tau Gak!

"Enggak tahu dia siapa, sekalinya tahu bawa kesan buruk. Jadinya, aku tahu dia si Gita yang bilang kalau punya anak itu beban, wkwk. Semoga masa tua u bahagia Gita karena nggak punya anak dan cucu," kata akun @ormilay***.

"Dan tentunya dia juga beban buat orangtuanya. Punya orangtua kan? Atau dilahirkan dari batu Anda nih?" komentar akun @agenca***.

"Tiba-tiba Allah anugerahkan Gitasav dan suami bayi kembar empat tanpa diduga dan enggak bisa digugurkan. Mau apa mereka? Sekali Allah berkata kun faya kun, kita hambanya bisa apa guys. Enteng banget bilang anak itu beban," ucap akun @nastiti***.

Load More