Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Jennifer Bachdim (Instagram/@jenniferbachdim)

Matamata.com - Jennifer Bachdim Masih Olahraga saat Hamil Besar: Gitasav Menangis Melihat Ini!

Jennifer Bachdim sebentar lagi akan dikaruniai anak keempat dari pernikahannya dengan Irfan Bachdim. Menilik unggahan Instagram, Jennifer Bachdim akan melahiran sekitar seminggu lagi.

Kendati begitu, Jennifer Bachdim tetap semangat olahraga dengan kondisi perutnya yang membesar. Ia memang selalu aktif melakukan olahraga sejak awal kehamilan.

Baca Juga:
10 Potret Baby Shower Jennifer Bachdim, Makin Glowing Jelang Lahiran Anak ke-4

"Hitung mundur dimulai! 1 minggu lagi jadi tenggat waktu saya," tulis Jennifer Bachdim pada caption unggahannya menggunakan bahasa Inggris, dikutip pada Rabu (8/2/2023).

Unggahan Jennifer Bachdim langsung curi perhatian netizen. Kebanyakan kagum dengan konsistensi selebgram 35 tahun itu dalam berolahraga.

Namun, ada pula yang menghubungkannya dengan ucapan Youtuber Gita Savitri. Diketahui, Gita Savitri sempat menyinggung tentang pilihan childfree menjadi obat alami anti penuaan.

Baca Juga:
Baju Jessica Iskandar Lagi-lagi Kena Semprot Netizen, Kali ini di Acara Jennifer Bachdim: Etdah Apa Gak Malu?

Menurut Gita, hal itu karena perempuan yang tidak memiliki anak bisa tetap cukup tidur 8 jam sehari, tidak mudah stres akibat teriakan anak, juga punya lebih banyak uang untuk lakukan perawatan wajah.

Tapi bagi netizen, pernyataan Gita tersebut langsung terbantahkan lewat sosok Jennifer Bachdim. Bahkan, Jennifer yang lima tahun lebih tua dari Gita pun disebut memiliki paras awet muda meski akan memiliki empat anak.

"Mana nih yang bilang childfree adl antiaging alami, mungkin dia mageran. Gak kayak mama Jen," komentar netizen. "Lebih keliatan muda mama Jen daripada yang teriak-teriak childfree anti aging alami," kata yang lain.

Baca Juga:
Baju Jessica Iskandar di Baby Shower Jennifer Bachdim Dikomentari: Mau Heran tapi Ini Jedar!

"Gitasav menangis lihat ini," tulis salah satu netizen. "Si paling childfree, ga ngiri liat begini wkwkwk... anak banyak, awet muda, cantik, fit," kata yang lain. (Lilis Varwati)

Load More