Nur Khotimah | MataMata.com
Ivan Fadilla di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Kamis (9/2/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Kini Tega KDRT Venna Melinda, Ivan Fadilla Ungkap Kesan Pertama saat Bertemu Ferry Irawan

Ivan Fadilla ikut dimintai keterangan seputar rumah tangga mantan istrinya, Venna Melinda, dan Ferry Irawan. Sebelum menikahi Venna Melinda, Ferry Irawan ternyata sempat bertemu dengan Ivan Fadilla.

Pertemuan terjadi ketika Ivan Fadilla tengah olahraga. Saat itu, Ferry Irawan diajak oleh Athalla Naufal, putra kedua Ivan Fadilla dan Venna Melinda.

Baca Juga:
Terungkap Panggilan Verrell Bramasta ke Istri Ivan Fadilla, Beda Banget sama Ferry Irawan!

"Waktu itu sama Athalla dikenalin ke saya. Kebetulan pas saya lagi olahraga, Athalla datang sama dia, dikenalkan ke saya," kata Ivan Fadilla di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Kamis (9/2/2023).

Saat itu, suasana pertemuan Ivan Fadilla dan Ferry Irawan sangat cair. Athalla Naufal juga terlihat akrab dengan sang pesinetron. Kesan pertama Ferry Irawan di mata Ivan Fadilla pun cukup baik.

"Jadi saya pikir ya nggak ada masalah," kata Ivan Fadilla.

Baca Juga:
Istri Ivan Fadilla Foto di Padang Rumput, Penampilannya Ramai Dikomentari

Hanya saja, situasi saat ini jauh berbeda. Ferry Irawan kini menyandang status tersangka imbas tindak KDRT ke Venna Melinda. Athalla Naufal pun menegaskan tak mau lagi berurusan dengan lelaki 46 tahun tersebut.

Mendengar mantan istrinya jadi korban KDRT, Ivan Fadilla turut prihatin. Namun ia yakin Venna Melinda dan Ferry Irawan bisa menemukan jawaban atas masalah mereka.

"Setiap ada masalah, ya diharapkan ada solusi terbaik untuk bisa menyelesaikan," ujar Ivan Fadilla.

Baca Juga:
Profesi Mertua Kiky Saputri Disorot, Foto Istri Ivan Fadilla Dibully

Ivan Fadilla juga menitipkan doa bagi Venna Melinda. Ia berharap masalah dengan Ferry Irawan tidak berlarut-larut.

"Saya berharap cepat selesai lah, supaya masing-masing bisa melanjutkan aktivitas," kata dia lagi.

Apa pun yang kelak terjadi dengan rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan, Ivan Fadilla juga mendoakan agar kedua pihak mendapat jawaban terbaik.

"Yang terbaik lah buat mereka sekeluarga," kata Ivan Fadilla.

Sementara itu, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT Venna Melinda. Di tengah kasus ini, Ferry juga telah menggugat cerai Venna Melinda melalui kuasa hukumnya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More