Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Instagram/@true_jrx)

Matamata.com - Bikin Langsung Kepincut, Nora Alexander Ungkap Kelebihan Jerinx SID: Gak Semua Orang Punya

Nora Alexandra menceritakan perjalanan cintanya dengan sang suami, Jerinx SID. Ternyata, Nora Alexandra sudah menaruh hati sejak pertama kali bertemu dengan Jerinx.

Di mata Nora Alexandra, Jerinx punya karisma yang begitu terpancar. Nora menganggap itu sebagai sebuah kelebihan Jerinx SID yang tak dimiliki oleh orang lain.

Baca Juga:
Heboh Opini Gita Savitri soal Anak, Komentar Nora Alexandra Disanjung: Nah Ini!

"Aku pertama ketemu dia memang sudah suka, sih. Orang dia punya karisma," ujar Nora Alexandra mengutip podcast Jeg Bali yang diunggah baru-baru ini.

Melihat sang suami yang tidak bereaksi dengan ucapannya, Nora Alexandra langsung menggoda Jerinx.

"Dia punya karisma yang enggak semua orang punya. Diam kan langsung kan," kata Nora Alexandra menggoda sambil tersenyum.

Baca Juga:
Nora Alexandra Dikatai Pelacur oleh Haters usai Jerinx SID Berulah Lagi

Seperti diketahui, Nora Alexandra dan Jerinx menikah pada pada 5 Oktober 2019 lalu setelah berpacaran dengan sang drummer SID dalam beberapa bulan.

Usai menikah, Nora Alexandra memiliki nama baru, yakni Ni Putu Pande Nora Astina Candra Dewi.

Nora Alexandra ternyata memiliki alasan sendiri dalam memilih Jerinx SID sebagai pendamping hidupnya. Padahal, selisih usia mereka begitu jauh, 18 tahun.

Baca Juga:
Nora Alexandra Diserang Fans Jerinx SID, Khawatir Disebut Penghambat Sikap Kritis Suami: Serba Salah

Jauhnya usia mereka membuat Nora Alexandra menemukan fisgur seorang ayah di dalam diri Jerinx.

"Makanya aku mau nikah sama dia. Selain umurnya lebih jauh dari aku, aku pengin menemukan sosok bapak dari dia," kata Nora Alexandra.

Diketahui, Nora Alexandra merupakan seorang yatim. Sejak lahir, model bedarah Swiss ini tidak pernah bertemu dengan ayah kandungnya karena sudah meninggal sebelum ia dilahirkan.

Load More