Nur Khotimah | MataMata.com
Ragil Mahardika dan Suami. (instagram/ragilmahardika)

Matamata.com - Heboh Polemik Childfree, Ragil Mahardika Tegas menolak: Maunya Punya Anak

Keputusan childfree belakangan tengah jadi polemik karena pernyataan Gita Savitri. Berbagai kalangan ikut mengomentari polemik tersebut, termasuk Ragil Mahardika dan sang suami.

Ragil Mahardika tegas menolak childfree karena ingin punya anak dengan suami. Ia mengaku mendambakan kehadiran buah hati di tengah kehidupan rumah tangganya.

Baca Juga:
Bunda Corla Dituduh Nunggak, Ragil Mahardika Bikin Nikita Mirzani Pucat

"Kita nggak mau childfree, maunya punya anak. Paling nggak 2 biar sesuai Program Pemerintah (KB)," ujarnya dikutip dari unggahan akun gosip, Jumat (10/2/2023).

Konten kreator berusia 31 tahun itu lebih lanjut bercanda bahwa dia tak kunjung hamil padahal sudah berbulan madu dengan sang suami ke Maladewa atau Maldives.

"Udah honeymoon ke Maldiv, kok aku nggak isi-isi ya? Apa perlu honeymoon lagi dengan gaya-gaya lain? (gaya foto ya maksudnya)," imbuhnya.

Baca Juga:
Bunda Corla Dituduh Nunggak Pajak Rp 8 M, Komentar Ragil Mahardika Bikin Nikita Mirzani Mingkem

Hubungan sesama jenis yang dijalani Ragil Mahardika dan suami bulenya masih kerap mendapat sorotan negatif. Kali ini juga demikian. Ragi dibully habis-habisan oleh netizen.

"Anaknya pas lahir, 'Ini bapak gue yang mana? Emak gue yang mana?'," komentar netizen. "Di kandungnya di rahim atau di usus besar nanti bayinya," tambah yang lain.

"Yang begini mah nggak usah pengen punya anak, apalagi mau adopsi, duh ntar kayak berita-berita pasangan begini adopsi, tahu-tahu anaknya udah gede malah jadi korban juga. Please selamatkan anak-anak lah," sahut netizen.

Baca Juga:
Ngaku Trauma dengan Wanita, Rozy Zay Diajakin Ragil Mahardika ke Jerman: Ada Ongkos?

Kendati begitu, ada juga netizen yang membela Ragil Mahardika.

"Padahal dia lagi sarkas loh itu sepertinya. Btw, kalau pasangan LGBT di luar negeri banyak yang punya anak dari adopsi atau surrogate mother (ibu pengganti)," bela netizen.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More