Diwanna Ericha | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani baru-baru ini memberikan bocoran mengenai kehidupan pribadinya, termasuk kabar telah memiliki kekasih. Menariknya, artis dan model dengan persona seksi itu memilih untuk merahasiakan identitas sang pria yang jadi kekasihnya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga semakin aktif membagikan nasihat-nasihat bijak perihal cinta, terutama ketika membahas topik pernikahan melalui Instagram Story-nya.

"Menikah itu karena ingin hidup bersama dengan orang tercinta, sedangkan ekonomi adalah bentuk perjuangan dan kerjasama," tulisnya dikutip dari Instagram Story akun @nikitamirzanimawardi_172 pada Rabu, (03/01/2024).

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini juga mengeluarkan pendapat pribadinya tentang keputusan untuk tidak memiliki anak dalam pernikahan, atau yang dikenal dengan istilah childfree. Nikita mengapresiasi setiap pasangan yang memilih untuk menempuh jalur tersebut.

"Dan anak adalah bonus, punya atau tidak bukanlah sebuah kesalahan, sebab tujuannya adalah menua bersama," ujarnya.

Momen Nikita Mirzani Saat Live Malah Dibikin Geram Fans Militan Fuji.(Instagram/@lambe_danu)

Dalam konteks ini, wanita berusia 37 tahun tersebut menekankan pentingnya menghormati pilihan childfree yang diambil oleh beberapa pasangan.

"Jadi kita harus menghormati orang-orang yang memilih untuk childfree," ujarnya.

Pendapat serupa juga diutarakan Nikita Mirzani saat memberikan tanggapan terhadap Gita Savitri, seorang selebgram yang memutuskan untuk tidak memiliki anak karena alasan personal.

Load More