Nur Khotimah | MataMata.com
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Ungkap Ada Artis yang Gesekin 'Itunya' saat Syuting, Dinar Candy: Orangnya Udah Nikah

Pengalaman kurang menyenangkan dialami oleh Dinar Candy saat syuting sebuah acara komedi. Yang mana, kala itu ada artis yang disebut menggesekkan alat kelamin ke belakang Dinar Candy.

Pengalaman tersebut diceritakan Dinar Candy saat menjadi bintang tamu di podcast Pinggir Jurang yang dibawakan oleh Onadio Leonardo. Dinar diminta menjawab apakah ada artis yang pernah mendekatinya secara agresif.

Baca Juga:
Ngeri Diperkosa Saat Nge-DJ, Dinar Candy Kemana-mana Bawa Pembalut 'Dimerahin'

Awalnya Dinar Candy ogah menjawab. Namun karena diancam dengan hukuman ekstrem, yakni minum kuning telur pakai hidung, perempuan berusia 29 tahun itu akhirnya memberikan jawaban.

"Kita lagi main acara komedi, kita lagi seru-seruan, dia tuh kayak ngegesekin itunya ke belakang aku," kata Dinar dikutip dari kanal YouTube Talkpod, Sabtu (11/2/2023).

Onad berusaha memancing agar Dinar Candy menyebut nama artis yang menggesekkan alat kelamin ke pantatnya. Namun Dinar hanya tertawa.

Baca Juga:
Dinar Candy Malas Pacaran usai Putus dari Ridho Ilahi: Buang-Buang Waktu

"Ya nggak enak lah, kan orangnya sudah nikah," ujar pemilik nama asli Ai Dinar Miswari tersebut.

Dinar Candy menyebut artis ini memiliki kebiasaan mendekati banyak artis perempuan, jadi dia berusaha mengabaikannya. Onad kemudian meminta Dinar untuk menceritakan apa yang terjadi saat itu.

"Aku lagi becandaan apa, dia melipir ke belakang, ngegesekin itu sengaja gini, digituin. Sumpah, tapi di kamera itu nggak kelihatan, kayak dia lewat di belakang aja," ungkap Dinar.

Baca Juga:
DJ Seksi, Dinar Candy Ngaku Pernah Ditawar Om-Om: Aduh Aku Kesal Banget Itu!

"Gede nggak?" tanya Onad. "Nggak tahu gede apa nggak, tapi kerasa ngeganjel gitu," jawab Dinar.

Alih-alih menegur, Dinar Candy memilih untuk menghindar dan berusaha jadi teman saja. Dinar menyebutkan bahwa artis ini sekarang kira-kira berusia 35 tahun.

"Itu pertama banget aku masuk TV," ungkapnya.

Meski pernah digoda seperti itu, Dinar Candy menegaskan dia tidak pernah berhubungan dengan artis senior mana pun.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More