Yohanes Endra | MataMata.com
Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy Ngaku Dilecehkan Artis Pria Beristri: Dia Gesekin Itu ke Belakang Aku.

Dinar Candy mengaku pernah mengalami pelecehan seksual oleh artis pria beristri. Ia mengatakan bahwa artis pria beristri tersebut melakukan hal tak senonoh kepadanya saat sedang syuting sebuah acara komedi.

Pengalaman buruk itu diceritakan oleh Dinar Candy saat berbincang dengan Onadio Leonardo alias Onad di podcast Pinggir Jurang. Onad menanyakan apakah ada artis yang pernah mendekati Dinar Candy secara agresif.

Baca Juga:
Ungkap Ada Artis yang Gesekin 'Itunya' saat Syuting, Dinar Candy: Orangnya Udah Nikah

Awalnya Dinar Candy enggan menjawab pertanyaan tersebut. Namun, karena ia takut diancam dengan hukuman eksrem yakni minum kuning telur pakai hidung akhirnya pilih menjawab.

Dinar Candy mengatakan bahwa ada artis pria beristri pernah menggesekkan alat kelamin ke pantatnya.

"Kita lagi main acara komedi, kita lagi seru-seruan, dia tuh kayak ngegesekin itunya ke belakang aku," ungkap Dinar dikutip dari kanal YouTube Talkpod, Minggu (11/2/2023).

Baca Juga:
Ngeri Diperkosa Saat Nge-DJ, Dinar Candy Kemana-mana Bawa Pembalut 'Dimerahin'

Onad yang penasaran lantas memancing agar Dinar Candy menyebutkan nama artis yang melakukan pelecehan seksual kepadanya. Alih-alih menjawab, Dinar justru tertawa.

"Ya nggak enak lah, kan orangnya sudah nikah," kata perempuan berusia 29 tahun ini.

Dinar Candy menyebut jika artis pria tersebut punya kebiasaan suka mendekati banyak artis perempuan. Onad pun meminta Dinar untuk menjelaskan kronologi kejadian pelecehan seksual itu.

Baca Juga:
Dinar Candy Malas Pacaran usai Putus dari Ridho Ilahi: Buang-Buang Waktu

"Aku lagi becandaan apa, dia melipir ke belakang, ngegesekin itu sengaja gini, digituin. Sumpah, tapi di kamera itu nggak kelihatan, kayak dia lewat di belakang aja," tutur Dinar Candy.

"Gede nggak?" tanya Onad.

"Nggak tahu gede apa nggak, tapi kerasa ngeganjel gitu," jawab Dinar.

Pemilik nama asli Ai Dinar Miswari tersebut tidak menegur si artis yang telah berbuat hal tak senonoh kepadanya. Ia memilih menghindar saja dan berusaha tetap berteman.

Dinar menyebutkan bahwa artis ini sekarang kira-kira berusia 35 tahun. Peristiwa tersebut sendiri terjadi ketika ia masih awal karier.

"Itu pertama banget aku masuk TV," ujarnya.

Kendati pernah digoda dengan cara tak senonoh, Dinar Candy menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berhubungan dengan artis senior mana pun. (Haqia Ramadhani)

Load More