Nur Khotimah | MataMata.com
Rizal Djibran dan istri, Sarah. (Instagram/@al_stories_photography)

Matamata.com - Istri Blak-blakan Ungkap Perilaku Buruk Rizal Djibran, Sering Berkata Kasar saat Mabuk

Rumah tangga Rizal Djibran dan Sarah diterpa masalah. Baru saja menikah, kini Sarah melaporkan Rizal Djibran ke polisi atas dugaan kekerasan seksual dan berbicara kasar.

Bahkan di depan mertua, Rizal Djibran disebut pernah mengucapkan sesuatu yang tidak pantas ke Sarah.

Baca Juga:
Rizal Djibran Blak-blakan usai Dituduh KDRT oleh Istri: Dia Gali Kuburannya Sendiri

"Saya dari pertama kali kekerasan seksual sudah pengin lapor, cuma saya diancam dengan bentuk kekerasan verbal," kata Sarah usai melaporkan Rizal di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/2/2023).

"Sempat di depan orangtua, dia ngelontarin kata-kata daerah intim yang nggak etis kalau saya sebutkan di sini," ujar Sarah.

Rizal Djibran juga biasa bersikap dan berkata kasar ke sang istri saat mabuk. Ia masih punya kebiasaan menenggak minuman beralkohol hingga kini.

Baca Juga:
Nyaris Jadi Korban Penipuan, Rizal Djibran Ungkap Modus Pelaku

"Seminggu bisa dua kali (mabuk). Sebenarnya saya tanya dengan baik-baik ya, tapi ya tahu sendiri lah, kalau orang terpengaruh sama alkohol kan kalau ditanyain baik-baik pasti nggak terima," kata Sarah lagi.

Diberitakan sebelumnya, Rizal Djibran dilaporkan atas dugaan KDRT oleh Sarah. Sarah mengaku mengalami kekerasan karena menolak ajakan berhubungan seksual dari lelaki 45 tahun sejak Maret 2022.

Dalam laporan Sarah, Rizal Djibran dikenakan Pasal 5 huruf a juncto Pasal 44 ayat (1) dan atau Pasal 8 huruf a juncto Pasal 46 UU No. 23 Tahun 2014 tentang Penghapusan KDRT.

Baca Juga:
8 Potret Pernikahan Rizal Djibran yang Beda Usia 15 Tahun, Paras Cantik Istri Banjir Pujian

"Jadi klien saya dipaksa, didorong, ditarik, bahkan dipukul. Tangan sama kakinya juga ditahan sampai mengakibatkan luka lebam," kata kuasa hukum Sarah, Tris Haryanto.

Sarah menolak ajakan berhubungan badan dari Rizal Djibran karena sang suami diduga punya penyimpangan seksual. Hanya saja, ia tak mau menjelaskan secara rinci kelainan apa yang biasa dilakukan sang artis.

"Itu masalah sensitif, saya nggak bisa ceritakan detail," kata Sarah. (Adiyoga Priyambodo)

Load More