Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Putus usai Diberi Hadiah Mewah. (instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Sejumlah artis putus usai diberi hadiah mewah oleh pasangan mereka. Padahal hadiah yang diberikan tak tanggung-tanggung, mulai dari apartemen hingga mobil seharga miliaran rupiah.

Sayangnya hadiah mewah dan super mahal tak menjamin hubungan mereka bakal bertahan untuk waktu yang lama. Alih-alih menuju ke jenjang pernikahan, jalinan asmara mereka justru kandas.

Lantas siapa saja artis yang putus usai diberi hadiah mewah? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga:
Kasih Hadiah Mewah ke Fuji, Thariq Disentil Atta Halilintar: Dosa Kamu!

1. Aisyah Aqilah

Artis Putus usai Diberi Hadiah Mewah (instagram/@aisyahaqilahh)

Aisyah Aqilah sempat singgah di hati Athalla Naufal. Berawal dari cinta lokasi di sinetron, keduanya memutuskan untuk berpacaran.

Untuk merayakan anniversary kedua mereka pada Juli 2020, Athalla Naufal memberikan hadiah mobil mewah seharga kurang lebih Rp1,2 miliar kepada sang kekasih. Namun Aqilah mengembalikan mobil tersebut seminggu setelah putus.

Baca Juga:
5 Artis Beri Hadiah Mewah ke Pegawai, Ada yang Kasih Tiket Umrah hingga Berlian

2. Jessica Iskandar

Artis Putus usai Diberi Hadiah Mewah (instagram/@inijedar)

Sebelum menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar pernah menjalin hubungan dengan Richard Kyle. Keduanya bahkan sudah berencana untuk menikah.

Jessica Iskandar mendapatkan apartemen mewah pada 2019 dari Richard Kyle sebagai kado pertunangan dan bukti cintanya. Namun keduanya tiba-tiba memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga:
5 Hadiah Mewah Ashanty Untuk Anak Aurel Hermansyah, Ada yang Bikin Atta Halilintar Ketakutan

3. Angela Lee

Artis Putus usai Diberi Hadiah Mewah (instagram/@angelalee87)

Angela Lee sempat berpacaran dengan pengusaha kaya yang memanjakannya dengan berbagai hadiah mewah. Angela pernah diberi kado mobil mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp5 miliar.

Selain itu, Angela Lee juga pernah mendapat kado mewah berupa apartemen dan cincin berlian dari pacarnya tersebut. Setelah putus, Angela mengembalikan mobil mewah pada sang mantan.

4. Pevita Pearce

Artis Putus usai Diberi Hadiah Mewah (instagram/@pevpearce)

Pevita Pearce pernah menjalin hubungan dengan Indra Priawan, yang kini jadi suami Nikita Willy. Kabarnya Indra membelikan mobil Lamborghini untuk Pevita pada 2015 lalu.

Saat itu Indra Priawan mengunggah Lamborghini Huracan berwarna kuning dengan menandai akun Path milik Pevita Pearce. Sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan.

5. Luna Maya

Artis Putus usai Diberi Hadiah Mewah (instagram/@lunamaya)

Hubungan Luna Maya dan Reino Barack tak pernah luput dari sorotan. Pengusaha yang kini berstatus suami Syahrini tersebut dikabarkan pernah memberi jam tangan senilai ratusan juta rupiah pada Luna sebagai kado ulang tahun ke-34.

Sayangnya jalinan asmara yang sudah terjalin selama lima tahun harus berakhir. Beberapa bulan setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack resmi mempersunting Syahrini.

Itu dia deretan artis yang putus usai diberi hadiah mewah. Ada yang dikembalikan, ada juga yang tidak jelas statusnya. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More