Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Viral Video Rafathar Curhat Ngerasa Insecure, Netizen Heran: Ya Ampun, Dia Tuh Ganteng Banget!

Rafathar Malik Ahmad kerap menuai pujian di media sosial karena parasnya yang rupawan. Bahkan, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sering dipuji seganteng aktor dan idol Korea Selatan, lho.

Tapi siapa sangka, Rafathar rupanya menyimpan rasa insecure terlepas dari banyaknya pujian yang diberikan untuknya. Baru-baru ini momen Rafathar curhat merasa insecure jadi perhatian di media sosial.

Baca Juga:
Detik-detik Muka Baim Wong Disikut Rafathar Viral: Awas Nanti Diprank!

Dalam video itu, terlihat Rafathar yang tengah berbincang dengan sang ibu. Di sana, ia mengutarakan apa yang ia pikirkan tentang penampilannya.

"Dari dulu kan emang aneh," ujar Rafathar kepada Nagita Slavina.

Nagita Slavina lantas bertanya siapa yang aneh dan Rafathar menjawab dengan cepat itu adalah dirinya. Rafathar ternyata merasa tidak percaya diri karena beberapa bagian tubuhnya dinilai kurang.

Baca Juga:
Mbak Lala Tak Boleh Sentuh Rafathar Sampai Usia 1 Tahun, Nagita Slavina Takut?

"Hidungnya kempes (pesek), giginya panjang, kukunya panjang kayak jerapah lehernya. Aneh kan? Aa (sapaan akrab Rafathar) mukanya kayak Voldemort," ungkapnya.

Hal ini cukup mengejutkan lantaran Rafathar dikenal sebagai bocah tampan di kalangan warganet. "Andai si aa sadar dirinya udah cakep sejak lahir," tulis pengunggah video tersebut dalam caption unggahannya.

Video ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Gaji Pertama Pengasuh Rafathar Ternyata Cuma Rp1 Juta, Netizen: Tapi Bonusnya Lebih Gede

"Anak cowok emang gitu kali ya dibanding anak cewek? Anak cowok aku, dia ganteng. Walaupun banyak yang bilang dia ganteng, tapi tetap aja dia insecure dan malu. Kalau anak cewek aku malah lebih PD, selalu bilang I am so beautiful, I look like a princess," komentar netizen.

"Cakep gitu dibilang Voldemort. Dia nggak sadar kalau dia cakep banget?" ujar netizen lain. "Ya ampun, Aa tuh ganteng pakai banget, jauh amat disamain kayak Voldemort," tulis yang lain. (Hiromi Kyuna)

Load More