Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ressa Herlambang. (Instagram/@ressaherlambang)

Matamata.com - Diduga Lakukan Penipuan, Ressa Herlambang Bakal Dijemput Paksa Polisi?

Ressa Herlambang dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan penipuan. Laporan yang dajukan sejak Juni 2022 itu dibuat oleh perempuan kenalan Ressa Herlambang bernama Cleopatra.

Cleopatra mengaku rugi hingga puluhan juta sebab kontrak lagu yang dibuat dengan Ressa Herlambang. Disebutkan oleh Cleopatra, Ressa Herlambang tidak memenuhi janjinya untuk membuat lagu pada saat itu.

Baca Juga:
Ressa Herlambang Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Penipuan, Begini Kronologinya

"Di kantor polisi, (total kerugian) Rp69 juta," kata Cleopatra di kanal YouTube Seleb Cam, Kamis (16/2/2023).

Cleopatra menerangkan, kerugian tersebut adalah pembayaran lagu senilai Rp 50 juta dan sisanya dipinjam Ressa Herlambang untuk membeli iPhone.

"Rp50 juta untuk satu lagu. Tapi setelah saya transfer, ada aja alasannya, sakit, karena waktu itu lagi zaman Covid-19, saya mengerti," ujar Cleopatra.

Baca Juga:
Pernah Sentil Masalah Royalti Lagu, Ressa Herlambang Langsung Klarifikasi: Gak Ada Hubungannya Sama Syahrini

Karena inilah Cleopatra membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Toh kata perempuan berhijab ini, Ressa Herlambang sendiri yang meminta masalah itu diperkarakan.

"Dia sendiri yang minta untuk dilaporkan ke polisi," ujar Cleopatra.

Selama kasus ini berjalan tujuh bulan, Ressa Herlambang telah tiga kali dipanggil polisi. Dua diantaranya, mantan pacar Nia Ramadhani ini mangkir. Terbaru, Cleopatra mendengar kabar Ressa Herlambang akan dijemput paksa oleh polisi.

Baca Juga:
Ternyata Anak Sultan! Ini 4 Daftar Kekayaan Ressa Herlambang sebelum Bangkrut

"Panggilan ketiga dia datang sebagai saksi, menandatangani surat kemampuan bayar, akhirnya setelah tandatangan surat itu, dia mangkir lagi. Saya dengar dari polisi katanya sudah ada surat jemput paksa," tandas Cleopatra.

Load More