Potret Ulang Tahun Ameena yang Pertama. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Ashanty dan Krisdayanti Kasih Emas Puluhan Juta, Apa Kado Geni Faruk untuk Ameena?

Ameena baru saja merayakan ulang tahun yang pertama pada 22 Februari 2023. Di momen spesial ini, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendapat kado mewah dari nenek serta kakeknya.

Diketahui, Krisdayanti dan Ashanty kompak memberikan kado emas batangan untuk cucu pertama mereka. Kado mewah tersebut terungkap dari unggahan vlog di kanal YouTube dan TikTok milik Atta.

Baca Juga:
Detik-Detik Ameena Buka Kado dari Ashanty dan Krisdayanti, Geni Faruk Kesentil: Gak Pernah Ada

Krisdayanti dan Raul Lemos kabarnya memberikan emas seberat 100 gram untuk Ameena. Akun Instagram
@fashion_aureliehermansyah_atta mengungkap emas tersebut harganya mencapai Rp95 juta.

Sementara emas yang diberikan oleh keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah beratnya separuh dari kado Krisdayanti, yakni 50 gram dengan harga sekitar Rp47,8 juta.

Unggahan ini justru membuat warganet mempertanyakan kado apa yang diberikan oleh keluarga Gen Halilintar, terutama dari kedua orangtuanya, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Mereka memang absen di acara ulang tahun sang cucu.

Baca Juga:
Terungkap Segini Harga Hadiah dari Keluarga Hermansyah untuk Ameena: Tabungan Masa Depan

"Kado dari Gadda (Lenggogeni Faruk) sudah pasti nggak ada," sindir netizen. "Kado dari orang tua Atta apa?" tanya yang lain kepo. "Kado dari gadda bener-bener nggak ada," pungkas netizen.

Atta Halilintar sendiri sempat menyinggung soal ucapan dan hadiah orang tuanya untuk sang cucu. Ia mengakui belum ada kado barang. Namun Atta sangat menghargai ucapan dan doa yang dikirimkan kedua orang tuanya untuk Ameena.

"Dikirim doa, diucapin. Tadi juga di Instagram juga posting. Belum ada kado, sih. Mungkin dikirimnya doa. Doa juga udah sangat berarti," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
Raul Lemos Hadiri Ultah Ameena, Gen Halilintar Auto Kena Sentil

Load More