Nur Khotimah | MataMata.com
Erika Carlina dan Morgan Oey. (Instagram/@eri.carl)

Matamata.com - Erika Carlina Bikin Heboh Pamer Foto Dirangkul Morgan Oey, Lucinta Luna: Cocok!

Erika Carlina kembali membagikan momen bersama Morgan Oey di Instagram pribadi. Kali ini, Erika Carlina mengunggah foto dirangkul Morgan Oey sambil duduk.

Kedekatan Erika Carlina dan Morgan Oey sebenarnya sudah terlihat sejak tahun 2022 lalu. Erika dan Morgan kala itu sama-sama membintangi film "Srimulat: Hil yang Mustahal".

Baca Juga:
10 Momen Erika Carlina Jadi Pelayan Galak di Karen's Diner, Totalitas Banget!

Dalam film Srimulat, Morgan Oey berperan sebagai Paul, sedangkan Erika Carlina menjadi karakter Jujuk. Kendati sudah lebih dari setahun dekat, Morgan dan Erica belum mau berbagi kebahagiaan yang tampaknya hanya ingin dinikmati berdua.

Melihat unggahan terbaru, restu dari rekan-rekan artis maupun warganet pun ramai dituliskan dalam postingan Erika Carlina pada Jumat (24/2/2023).

Tak ada satu pun warganet yang tidak setuju dengan hubungan mereka apabila benar jadian. Apalagi Erika Carlina dan Morgan Oey diketahui memeluk agama yang sama.

Baca Juga:
Erika Carlina Ganti Baju di Pinggir Jalan: Badannya Bagus Nggak Insecure

"Cocok," komentar Lucinta Luna. "Dari dulu ngeship, ayo mba sekarang masih belum telat," sahut warganet.

"Jadiann please cocokk," kata warganet lain. "Cocok bgt mbaaaa, seiman lagi," balas yang lain.

Sementara itu, Morgan Oey dan Erika Carlina hanya saling melempar emoji di postingan yang ramai komentar itu. Morgan berkomentar dengan emoji gelas wine, sedangkan Erika membalas pakai emoji wajah bayi.

Baca Juga:
10 Deretan Foto Eksotis Erika Carlina, Kerap Tampil Seksi dengan Banyak Tato di Tubuh

Sebelum dekat dengan Morgan Oey, Erika Carlina dikenal sering gonta-ganti pacar. Kebalikan Erika, Morgan justru belum memperkenalkan seorang wanita sebagai kekasih meski beberapa kali dekat dengan sederet artis cantik seperti Aura Kasih dan Lucinta Luna.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More