Yohanes Endra | MataMata.com
Yuni Shara dan Raffi Ahmad (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara Ungkap Alasan Putus dari Raffi Ahmad: Saya Merasa Digituin Setiap Hari.

Kisah asmara Yuni Shara dengan Raffi Ahmad sudah menjadi kenangan. Namun, hingga kini keduanya masih saja diperbincangkan netizen.

Podcast yang membahas mengenai hubungannya dengan Sultan Andara tersebut masih ramai dikomentari masyarakat. Namun yang menjadi pertanyaan, apa sebenarnya alasan Yuni Shara putus dengan Raffi Ahmad?

Baca Juga:
Ditanya Kapan Berhijab, Yuni Shara Kasih Jawaban Mak Jleb!

Dilansir dari channel Youtube dramapelik99 pada Rabu, 22 Februari 2023, Yuni Shara menyampaikan alasan sebenarnya ia putus dengan Raffi.

Video yang diunggah pada 19 November 2012 tersebut berisi potongan interview Yuni Shara dengan Deddy Corbuzier di acara Hitam Putih waktu itu.

Deddy pun sebagai host menanyakan alasan ia berhenti berhubungan dengan Yuni Shara.

Baca Juga:
Yuni Shara Diam-Diam Bantu Finansial Ayah dan Adik Tiri: Anti Drama-drama

"Sorry berarti berhenti karena Mama bilang tidak?" tanya Deddy Corbuzier ke Yuni Shara.

"Iya, pada akhirnya," jawab Yuni tegas.

"Di infotiment kan banyak isu-isu karena Raffi cium siapa lah, kamu cemburu lah, apa lah," tanya Deddy lagi untuk mengonfirmasi.

Baca Juga:
Curhat Hidup Susah Bareng Krisdayanti Sejak Kecil, Yuni Shara: Aku Bangga

Penyanyi papan atas itu pun langsung menjawab.

"Bukan, bukan, saya sebenarnya nggak mau jadi injekan orang untuk naik ya. Permasalahan saya sama Raffi mungkin terlalu banyak, karena perbedaan usia kami yang banyak, pola pemikiran yang berbeda, dan lain-lain," ungkapnya.

"Terus di samping mungkin hal-hal yang setiap hari saya merasa digituin. Boleh orang berpikir saya terlalu sensitif dan lain-lain, boleh. Kalau saya sendiri. Ini masalahnya, saya udah punya anak dan ada ibu. Punya pertimbangan sendiri," lanjutnya.

Tak berhenti di situ, Yuni Shara masih terus memberikan penjelasan.

"Tapi saya rasa kalau misalnya semuanya ada di pihak saya, belum tentu kok bisa setahan itu menghadapi Raffi. Dan untuk masalah yang foto, kalau saya hanya mempermasalahkan foto, udah dari awal tahun, bulan-bulan berapa saya udah nggak sama dia. Jadi itu foto sama sekali nggak ada apa-apanya. Bukan karena gosip itu sama sekali," jelas Yuni Shara panjang lebar.

Diketahui, Yuni Shara dan Raffi Ahmad pernah pacaran selama 4 tahun. Setelah putus dari Yuni Shara, akhirnya Raffi Ahmad pun menemukan tambatan hati dan kini menjadi istrinya, yakni Nagita Slavina.

Meski sudah menikah, rumah tangga mereka pun tak henti-hentinya diterpa isu orang ketiga hingga perceraian. Namun, hingga kini keduanya masih membuktikan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Begitu pun dengan Yuni Shara yang terus membagikan unggahan kebahagiaan dirinya dengan anak-anaknya di media sosial. (Dinda FS)

Load More