Nur Khotimah | MataMata.com
Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Dicibir Pansos gara-gara Posting Soal Aldila Jelita, Nora Alexandra Beri Jawaban Cerdas

Nora Alexandra membela diri ketika dirinya dibanding-bandingkan dengan Aldila Jelita yang baru saja menggugat cerai Indra Bekti. Tapi pembelaan Nora Alexandra malah membuatnya dicibir pansos.

Semua berawal dari unggahan Instagram Nora Alexandra pada 28 Februari 2023. Dalam postingannya, istri Jerinx SID itu mengingatkan netizen untuk tak membandingkan Aldila Jelita dengan dirinya.

Baca Juga:
Beda Sikap Istri Indra Bekti dan Jerinx SID Dibandingkan, Nora Alexandra Muak: Gue Malu

"Teman-teman mohon maaf sekali untuk tidak membuat perbandingan kaya gini please, Jangan bawa-bawa kata 'alim' ini kayanya beda konteks deh dengan kasus rumah tangga aku ya. Kita juga gak tahu masalah beliay internal apa, jadi mohon jangan dibadingkan ya teman-teman," tulis Nora Alexandra.

"Saling doain baik aja untuk semuanya ya, jujur aku malu dibanggain, karena masih banyak perempuan hebat lebih dari aku yang setia dan lebih dari aku di luar sana," pungkasnya.

Sayangnya, niat baik Nora Alexandra menyampaikan pembelaan menuai komentar miring dari sejumlah netizen. Bahkan ada netizen yang menuding Nora pansos alias panjat sosial karena membuat postingan tersebut.

Baca Juga:
Nora Alexandra Mendadak Curhat Panik di Instagram: Teman-Teman Ada yang Bisa Bantu Gak?

"Kalo di-repost gini justru malah terkesan pansos (sorry kalo salah)," cibir netizen di kolom komentar.

Cibiran ini kemudian ditanggapi oleh Nora Alexandra dengan tegas. Ia menjelaskan bahwa postingan tersebut dibuat semata-mata untuk meluruskan tuduhan miring atas dirinya. Toh, Nora punya hak untuk berbicara.

"Bagi mbak yang kayak gini emang pansos mungkin ya? Tapi bagi aku perlu diluruskan karena aku punya hak," tegas Nora Alexandra.

Baca Juga:
Dikirimi Foto Alat Vital Cowok, Nora Alexandra Balas Skakmat: Jepitin di Pintu Sana, Dipikir Bagus Bentuknya?

Sontak, jawaban Nora Alexandra diserbu oleh netizen lain dengan beragam pujian. Mereka setuju dengan sikap tegas yang diambil oleh Nora usai dibanding-bandingkan dengan Aldila Jelita.

"Dari pandangan sih gak pansos, malah meluruskan," bela netizen. "Kalo gak diposting gimana ngasih tahunya. Ini kan sebagai contoh biar semua gak asal bikin berita. Coba deh kalo komen iri dengkinya jangan dibawa," imbuh yang lain. "@ncdpapl kamu keren mbak menjawab netizen dengan jawaban yang logis," kata netizen memuji Nora Alexandra.

Load More