Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Syakir Daulay. (Instagram/@syakirdaulay)

Matamata.com - Drama 'Anak Durhaka' Berakhir Damai, Syakir Daulay Ngaku Jarang Pulang karena Sibuk Syuting

Syakir Daulay belakangan jadi sorotan karena dituduh sebagai anak durhaka oleh orang tuanya sebab lama tidak pulang. Adik Zikri Daulay itu juga disebutkan memblokir akses komunikasi dengan keluarga.

Namun kini masalah keluarga Syakir Daulay sepertinya sudah selesai. Sang aktor diketahui sudah pulang dan memberikan klarifikasi. Syakir mengaku jarang pulang karena sibuk syuting film terbaru.

Baca Juga:
Profil Syakir Daulay, Jadi Sorotan karena Dituding Sebagai Anak Durhaka

"Kemarin itu kenapa Syakir jarang pulang, karena lagi membuat film bioskop pertama. Judulnya Imam Tanpa Makmum," kata Syakir Daulay ditemui di kediamannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (2/3/2023).

Syakir Daulay yang ambil peran sebagai produser, sutradara, sekaligus pemeran utama pun mengaku cukup sibuk. Sebab, kemanapun ia pergi, para kru selalu menghubunginya.

"Sekalinya pulang, sebentar banget. Karena kadang penulis telepon, 'Kir ini gimana?'Terus art panggil 'ini gimana?' Jadi banyak yang harus dibereskan," ucap Syakir Daulay.

Baca Juga:
Bantah Tudingan Jadi Anak Durhaka, Syakir Daulay Pamer Momen Pulang ke Rumah

Kabar Syakir Daulay tak pulang ke rumah, heboh digaungkan Zikri Daulay. Mantan pacar model seksi Ayu Aulia ini bahkan sampai berpikiran, kesibukan adiknya bak seorang kepala negara.

"Berarti adik saya keren banget nih, kesibukannya sudah melebihi presiden,” ujar Zikri Daulay saat ditemui di rumah orangtuanya kawasan Jagakarsa Jakrta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Zikri Daulay bahkan mengatakan, sudah dua tahun tidak bertemu dan berkomunikasi dengan Syakir Daulay.

Baca Juga:
Dituding Sengaja Bongkar Aib Syakir Daulay, Zikri Daulay Bela Diri: Permintaa Keluarga

"Dia enggak akan datang kalau enggak ada media, sorry to say. Memang itu faktanya," kata Zikri Daulay.

Load More