Nur Khotimah | MataMata.com
Jerins SID. (Instagram/@true_jrx)

Matamata.com - Berani Sebut Era YouTube Bakal Berakhir, Jerinx SID Beber Alasannya: Karena...

Pendapat Jerinx SID kembali menuai perhatian publik. Kali ini Jerinx SID mengomentari era YouTube yang belakangan berjaya hingga dilirik banyak artis sebagai ladang mencari uang bagi mereka.

Namun di mata Jerinx SID, era YouTube ini akan segera berakhir. Hal tersebut disampaikan oleh Jerinx dalam unggahan Instagram.

Baca Juga:
Beda Sikap Istri Indra Bekti dan Jerinx SID Dibandingkan, Nora Alexandra Muak: Gue Malu

"Era YouTube akan berakhir," tulis Jerinx SID pada Kamis (2/3/2023).

YouTube dinilai akan berakhir karena melakukan sensor ketat terhadap sejumlah konten. Selain meramal era berakhirnya YouTube, Jerinx sekaligus merekomendasikan platform baru.

"The future will be www.rumble.com -- bikin akun rumble mu sekarang, siapkan sim card luar negeri untuk memulai pembuatan akun," tandasnya.

Baca Juga:
Umbar Kemesraan di Ranjang, Jerinx SID Cium Area Sensitif Nora Alexandra: Adegan Berbahaya

Jerinx SID begitu yakin hingga pendapat akun @pemain.tribun juga dibagikannya ulang. YouTube kabarnya akan bernasib sama dengan Instagram dan Twitter yang belakangan kena shadow banned.

"Karena yt koalisi meta, maka yang gak senarasi sama agenda tuan besar, maka nasibnya sama kek ig & twitter, di-shadow banned atau bahkan di-takedown!" terang akun @pemain.tribun yang di-repost Jerinx SID pada Jumat (3/3/2023).

Sejumlah pro kontra kembali menghiasi postingan Jerinx SID yang akunnya sudah centang biru. Ada yang tak sependapat, tetapi banyak pula mengikuti saran Jerinx.

Baca Juga:
Bikin Langsung Kepincut, Nora Alexander Ungkap Kelebihan Jerinx SID: Gak Semua Orang Punya

"Udah daftar. Daftarnya gampang. Kayaknya di situ lebih mudah ngasilin duit dah. Soalnya udah ada fitur cashout. Cuma kudu pake paypal," kata netizen.

"Youtube akan tetap mendominasi pasar, sebagian besar penggunanya datang ke youtube bukan informasi 'sayap-sayapan kiri-kanan'. Rumble juga nanti akan mengikuti ketika usernya sudah banyak hehehe," sahut yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More