Nur Khotimah | MataMata.com
Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Soal Irwan Mussry Digoda Pelakor, Maia Estianty Ogah Peduli: Gue Gak Mau Tahu

Rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry bisa dibilang sangat harmonis. Pasangan yang menikah di Jepang ini terlihat selalu romantis dan bahagia dalam berbagai kesempatan.

Kehamornisan ini memantik pertanyaan menarik dari Melaney Ricardo yang baru saja ngobrol dengan Maia Estianty untuk video YouTube. Melaney bertanya soal godaan pelakor dalam pernikahan Maia dan Irwan.

Baca Juga:
Ngaku Sudah Tak Ada Marah dan Dendam, Ini Alasan Maia Estianty Ogah Tegur Sapa dengan Ahmad Dhani

"Perempuan pernah gak jadi problem rumah tangga? Misalnya gini bun, Mas Irwan kan seorang yang kaya raya, mohon maaf nih bun sekarang kan cewek-cewek kan gak peduli, mau bininya Maia Estianty atau siapa, justru itu tantangan bagi beberapa cewek, gue gak bilang semua cewek ya," kata Melaney Ricardo dalam kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Jumat (3/3/2023).

"Tapi banyak perempuan gak peduli ada laki udah punya istri, Bunda pernah dalam posisi itu gak? Misalnya Mas Irwan digodain gitu atau apa?" sambung Melaney.

Mendengar pertanyaan tersebut, Maia menegaskan tidak peduli jika suaminya digoda perempuan lain. Hal itu karena selama 4 tahun menikah, Irwan selalu membuat Maia jadi nyaman.

Baca Juga:
Sudah Gak Cocok, Maia Estianty Terang-terangan Ogah Sapa Ahmad Dhani Kalau Papasan

Maia menyebutkan bahwa Irwan punya integritas dan kesetiaan yang tinggi seperti dirinya. Sehingga ia cukup yakin bahwa suaminya tidak akan berpaling.

"Gue gak peduli ya, bukan gue gak peduli karena gue gak sayang. Gue udah gak mau tahu masalah itu, dalam arti gini, selama gue sama dia sih Alhamdulillah tidak pernah ada masalah itu," jawab Maia.

"Dia tidak pernah membuat gue curiga dalam arti dia selalu membuat gue nyaman. Jadi Alhamdulillah dia punya kesamaan sama gue adalah orang yang memegang integritas tinggi," lanjut Maia.

Baca Juga:
Maia Estianty Posting Foto Jadul Urus Al El Dul, Wajahnya Disebut Mirip Fuji

Sikap dan jawaban Maia Estianty pun menuai pujian dari Melaney Ricardo. Presenter cantik itu mengaku takjub dengan kehidupan rumah tangga Maia dan Irwan yang tetap harmonis sejauh ini.

"Wow jadi selama 4 tahun nikah sama mas Irwan Mussry, belum pernah tuh air matanya Maia Estianty jatuh gara-gara perempuan lain?" tanya Melaney memastikan.

"Alhamdulillah, jangan dong," ucap Maia sembari mengetok-ngetok meja.

Sosok Irwan yang setia itu diyakini Maia sebagai bagian dari doanya yang terkabul. Ibunda Al El Dul ini memang berdoa mendapat pasangan yang setia dan jujur sebelum menikah dengan Irwan Mussry.

"InsyaAllah, jangan sampai ya Tuhan. Maksudnya ini kan sharing ya, bukan ibaratnya kita jumawa ya. Alhamdulillah sih nggak ya, mungkin juga termasuk dari doa yang gue minta. Gue minta laki-laki yang setia, jujur. Saking jujurnya sampai kadang-kadang hmmm, gak perlu diomongin kali yang itu," tandas Maia. (Trias Rohmadoni)

Load More