Nur Khotimah | MataMata.com
Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Angel Lelga Diduga Sudah Nikah Lagi, Sosok Suaminya Disorot: Ganteng dan Berwibawa!

Kabar Angel Lelga sudah menikah lagi belakangan berhembus di kalangan netizen. Rumor tersebut muncul setelah Angel Lelga membagikan foto bersama seorang pria tampan di media sosial Instagram.

"Assalamualaikum. Tidak ada yang kebetulan semua atas izin Allah," tulis Angel Lelga dikutip dari unggahannya, Minggu (5/3/2023).

Baca Juga:
Ibu Bupati Gowa Nyanyi Lagu Sang Dewi, Gayanya Disorot: Perpaduan KD dan Angel Lelga

Angel Lelga diduga menikah lagi. (Instagram/@angellelga)

Lebih lanjut, artis yang juga pernah menikah dengan Raja Dangdut Rhoma Irama ini berharap bisa melewati segala ujian dunia. Ia tampil cantik dalam foto tersebut, sementara pria di sampingnya berpenampilan gagah memakai batik.

"InsyaAllah bisa melewati segala ujian dunia dan selamat dunia akhirat, amin amin amin. Al-Fatihah," pungkasnya.

Memang tidak ada kata pernikahan dalam caption. Namun Angel Lelga menyertakan emoji cincin serta tagar-tagar yang mengisyaratkan dirinya telah menikah.

Baca Juga:
Angel Lelga Bahas Wanita yang Ingin Dijadikan Istri Ketiga Dorna, Sindir Siapa?

"#ibadah #karenaallah #tawakal #jannah #doa #ridhoallah #halal #16des2022 #husband," deretan tagar yang disertakan.

Halal bisa diartikan bahwa hubungan mereka sudah halal. Terlebih lagi Angel menulis 'husband' yang berarti suami. Tanggal 16 Desember 2022 diduga waktu pernikahan mereka.

Rekan sesama artis, Shinta Bachir mengucapkan selamat seakan membenarkan kabar pernikahan Angel Lelga.

Baca Juga:
Angel Lelga Resmi Dilaporkan Deolipa Eks Pengacara Bharada E, Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan

"Selamat ya semoga langgeng dan bahagia dunia akhirat amin," tulis Shinta Bachir.

Tak ketinggalan, para netizen ramai mengomentari unggahan Angel Lelga tersebut. Mereka memuji pria yang diduga suami baru Angel Lelga sebagai sosok yang tampan dan berwibawa.

"Ini baru cocok berwibawa, gak kayak yang onoh bocil pecicilan lebay," kata netizen. "Cocok bgt ganteng dan cantik. semoga samawa kakak," imbuh yang lain. "Ini baru King and queen.. yang lalu Beauty and the Beast," pungkas netizen.

Untuk diketahui, Angel Lelga sebelumnya telah menikah empat kali. Jika dugaan di atas benar, ini merupakan pernikahan kelima sang artis. Selain Vicky Prasetyo dan Rhoma Irama, Angel pernah menikah dengan Muhammad Rusli dan Anwar Hafiz.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More