Yohanes Endra | MataMata.com
Priska Paramita. (Instagram/priskaparamita)

Matamata.com - Finalis Indonesian Idol yang kini menjadi istri Bupati, Priska Paramita mendadak viral dan jadi sorotan netizen. Penyebabnya, ia begitu memesona saat menyanyikan lagu "Sang Dewi" yang belakangan dicover Lyodra.

Sebagai peserta yang pernah bertahan hingga babak 8 besar Indonesian Idol 2007, Priska begitu enjoy saat harus menjangkau nada tinggi pada lagu "Sang Dewi". Ia bahkan sama sekali tidak kesulitan dan mampu meliuk-liuk sepanjang lagu.

"Masya Allah keren banget suara Ibu Bupati Gowa (istri Bupati Gowa Adnan Purichta IYL)," bunyi caption pada video yang beredar di TikTok.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Unjuk Vokal Nada Tinggi, Malah Dibandingkan dengan Amora: Macam Juri Idol Aja Kalian

Video tersebut kini viral dan sudah mendapat lebih dari 2,2 juta views dan 192 ribu likes. Sederet netizen langsung memuji penampilan Priska Paramita saat menyanyikan lagu "Sang Dewi". Banyak di antara mereka yang mengatakan bahwa suara Priska mirip dengan Krisdayanti alias KD.

Pada saat bersamaan, ada juga yang memuji penampilan Priska. Netizen menyebut Priska begitu mirip dengan Angel Lelga dengan hijabnya.

Finalis Indonesian Idol yang kini menjadi istri Bupati, Priska Paramita. (TikTok)

"Suara nya mirip mimi KD, cantiknya juga," komentar netizen.

Baca Juga:
6 Potret Ganteng Jevo Batara, Putra Napoleon Bonaparte yang Dipuji Mirip Idol Korea

"Kirain Angel Lelga kalau dilihat dari samping," timpal netizen yang lain.

Sebagai informasi, Priska kini tak lagi terjun di dunia hiburan dan lebih aktif mendampingi sang suami yang menjabat sebagai Bupati Gowa, Sulawesi Selatan.

Baca Juga:
10 Idol Asli Korea yang Fasih Berbahasa Inggris, Sampai Dikira Keturunan Amerika

Load More