Nur Khotimah | MataMata.com
Rayyanza pakai baju Rp87 ribu. (Instagram/@riniperdiyanti)

Matamata.com - Bayi Sultan, Rayyanza Ketahuan Pakai Baju Rp87 Ribu Bikin Heboh: Kirain Mahal

Bukan rahasia lagi kalau keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap tampil kece dalam balutan busana branded yang harganya mahal. Bahkan anak bungsu mereka, Rayyanza Malik Ahmad, sudah tampil branded sejak dini.

Kendati begitu, bukan berarti keluarga Sultan Andara ini tak pernah mengenakan busana dengan harga terjangkau. Baru-baru ini Rayyanza mencuri perhatian netizen karena ketahuan pakai baju seharga Rp87 ribu.

Baca Juga:
Diancam Rafathar Dimasukkan ke Pondok Pesantren, Jawaban Rayyanza Bikin Syok!

Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @rafatharcloset lewat unggahan pada Selasa (7/3/2023). Pakaian Rayyanza yang harganya tak sampai Rp100 ribu itu merupakan baju renang model ikan hiu.

Rayyanza terlihat mengenakan baju renang lucu itu dalam video yang diunggah oleh sang pengasuh, Sus Rini. Waktu itu, si Bayi Sultan tersebut sedang liburan bersama keluarga di Bali.

Rayyanza terlihat begitu menggemaskan dalam balutan baju renang ikan hiu tersebut. Adik Rafathar Malik Ahmad ini terus tersenyum ketika Sus Rini menyanyikan lagu "Baby Shark" untuknya.

Baca Juga:
Rayyanza Bisa Jawab saat Ditawari Masuk Pesantren, Netizen Takjub Sekaligus Gemas: Gawat Cipung Bisa Ngomong

Fakta bahwa Rayyanza memakai baju murah menuai beragam komentar dari netizen. Ada netizen yang heboh melihat kegemasan Rayyanza memakai baju tersebut. Tapi ada juga netizen yang kaget karena Ada netizen yang kaget lantaran awalnya mengira baju Rayyanza dibanderol dengan harga mahal.

"Gemes banget," kata netizen. "Lha foto adek di mari kok cantik kayak cewek, gemes," imbuh yang lain. "Adek, sangka mahal tahunya murce," sahut netizen.

Selain baju renang model ikan hiu, Rayyanza juga sempat memakai swimwear lain dengan motif dinosaurus. Namun baju keluaran Mother Care itu dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal, yakni Rp599 ribu.

Baca Juga:
Rayyanza Cipung Diajari Sholat oleh Pengasuhnya, Malah Dicibir: Harusnya Tugas Orangtua

Sebelumnya, Rayyanza beberapa kali kedapatan memakai baju branded dengan harga jutaan. Seperti diantaranya, polo shirt merek Versace seharga Rp3,8 juta dan kaos Stella McCartney senilai Rp948 ribu.

Load More