Nur Khotimah | MataMata.com
Suasana kedatangan Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Sibuk Bikin Vlog di Pengadilan Agama, Venna Melinda Jawab Begini saat Ditanya soal Sidang Cerai

Sidang cerai Venna Melinda dan Ferry Irawan akan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (9/3/2023). Agenda sidang kali ini adalah mediasi dari kedua pihak.

Menurut pantauan di lokasi, Venna Melinda datang sekitar pukul 10.15 WIB. Tak sendiri, Venna Melinda datang dengan didampingi oleh tim kuasa hukum serta anggota Srikandi Pemuda Pancasila.

Baca Juga:
Keluarga Ferry Irawan Geram, Venna Melinda Disebut Lakukan Intimidasi di Penjara

Saat tiba di pengadilan, Venna Melinda sempat membuat vlog dengan tim kuasa hukumnya. Sekilas terdengar bagaimana ibu tiga anak meminta pengacaranya menjelaskan agenda sidang hari ini.

Selesai merekam kebutuhan vlog, Venna Melinda dan rombongan memberikan keterangan kepada awak media tentang detail agenda mediasi hari ini.

Rencananya, Ferry Irawan akan dihadirkan secara virtual ke ruang mediasi sesuai instruksi hakim di sidang sebelumnya.

Baca Juga:
Venna Melinda Diam-Diam Temui Ferry Irawan di Tahanan, Pengacara Curiga: Ini Gak Bener!

"Menurut instruksi mediator minggu lalu seperti itu. Jadi mungkin nanti akan disambungkan lewat teleconference," jelas kuasa hukum Venna Melinda, Noor Akhmad Riyadhi.

Venna Melinda sendiri belum bisa berbicara banyak terkait agenda mediasi hari ini. Ia masih menunggu hasil pertemuan dengan Ferry Irawan.

"Nanti saja kalau itu ya," kata Venna Melinda.

Baca Juga:
Beda dengan Venna Melinda, Yuni Shara Ogah Kawin Lagi demi Puaskan Hasrat Seksual

Sedang pihak Ferry Irawan yang diwakili kuasa hukumnya belum terlihat hadir di pengadilan.

"Mungkin dari pihak pak Ferry sedang menyiapkan untuk teleconference," ucap Noor Akhmad Riyadhi.

Ferry Irawan mentalak cerai Venna Melinda pada 7 Februari 2023. Sang pesinetron menuruti permintaan istrinya yang meminta pisah usai jadi korban KDRT pada 8 Januari 2023. (Adiyoga Priyambodo)

Load More