Nur Khotimah | MataMata.com
Istri Indra Bekti, Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Serahkan Semuanya ke Aldila Jelita, Indra Bekti Mantap Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Sidang cerai perdana Indra Bekti dan Aldila Jelita akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (13/3/2023). Namun, Indra Bekti dipastikan tidak hadir dalam sidang cerainya.

Hal tersebut disampaikan oleh Milano Lubis selaku pengacara Indra Bekti dan Aldila Jelita. Menurut Milano, Indra Bekti telah menyerahkan semua kuasanya ke Aldila Jelita.

Baca Juga:
Sebut Dirinya dan Indra Bekti Sama-sama Beragama Islam, Aldila Jelita: tapi Udah Beda Pemikiran

"Bekti sudah menyerahkan semuanya ke Dila," terang Milano Lubis ditemui pada Senin (13/3/2023).

Sementara itu, Aldila Jelita selaku penggugat sudah tiba di pengadilan sekitar pukul 09.30 WIB. Tak banyak yang bisa ia sampaikan jelang sidang.

"Kan memang sudah sepakat pisah," ujar Aldila Jelita.

Baca Juga:
Tinggal Bareng Orang Tua, Indra Bekti Niat Jual Rumah Lama dengan Aldila Jelita

Tak ada persiapan khusus juga dari pihak Indra Bekti jelang sidang cerai perdana dengan Aldila Jelita. Agenda sidang hari ini adalah mediasi.

"Nggak ada persiapan apa-apa, jalanin saja," ucap Milano Lubis.

Aldila Jelita sendiri menggugat cerai Indra Bekti pada 27 Februari 2023. Karena sempat terkendala pendaftaran, gugatan cerai Aldila terdaftar pada awal Maret 2023.

Baca Juga:
Indra Bekti Wara-wiri di Podcast padahal Baru Sembuh: Jangan Cuan Aja!

Faktor masalah berulang karena perbedaan prinsip jadi alasan Aldila Jelita ingin cerai dengan Indra Bekti. Tapi sampai saat ini, belum ada penjelasan lebih rinci tentang perbedaan prinsip yang membuat Aldila Jelita ingin pisah. (Adiyoga Priyambodo)

Load More