Nur Khotimah | MataMata.com
Andre Taulany (Instagram/@andreastaulany)

Matamata.com - Diberitakan Meninggal Dunia, Andre Taulany Tak Habis Pikir: Kok Bisa-bisanya!

Andre Taulany menambah deretan panjang artis yang pernah diterpa berita hoaks meninggal dunia. Ditanya soal kabar tersebut, Andre Taulany pun mengaku kaget sekaligus tak habis pikir.

Berita Andre Taulany meninggal dunia menyebar di media sosial belakangan ini. Bintang acara Lapor Pak heran kenapa ada pihak yang memberitakan sesuatu yang tidak terjadi.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Andre Taulany Meninggal Mendadak saat Tidur, Benarkah?

"Jujur, pertama saya kaget. Kok bisa-bisanya memberitakan sesuatu yang tidak terjadi," ujar Andre Taulany, ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (15/3/2023).

Andre Taulany tahu dirinya jadi korban hoaks meninggal dunia usai dihubungi beberapa teman. "Teman-teman ada yang sampai WhatsApp ke saya. Makanya kaget juga," tutur Andre Taulany.

Andre Taulany berharap ke depannya tidak perlu ada lagi kabar hoaks semacam itu. Karena hal itu sangat merugikan dirinya.

Baca Juga:
Panik! Hadiri Nikahan Kiky Saputri, Andre Taulany Tiba-Tiba Disuruh Sambutan

"Kok bisa-bisanya gitu, memberitakan sesuatu yang tidak terjadi. Semoga orang-orang yang mengunggah berita itu disadarkan," kata ayah tiga anak itu lagi.

Andre Taulany kemudian menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya masih baik-baik saja. "Alhamdulillah, saya masih dalam keadaan sehat walafiat," ucap Andre Taulany.

Sebelumnya, beredar kabar Andre Taulany meninggal dunia di media sosial pada 5 Maret 2023. Informasi tersebut diunggah oleh kanal YouTube Muda Entertainment yang menyebut sang artis meninggal dalam keadaan tidur.

Baca Juga:
Salfok Penampilan Andre Taulany Manggung, Aldi Taher: Tatoan Pak Haji?

"Innalillahi, Andre Meninggal Saat Tertidur, Sederet Artis Ternama Tak Percaya Dengan Kabar Itu," bunyi judul video dari kanal YouTube tersebut.

Hanya saja di penghujung tayangan, sang pemilik video meluruskan bahwa sosok yang dimaksud adalah Andre Manika, kakak dari Nugie dan Katon Bagaskara. (Adiyoga Priyambodo)

Load More