Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah, Ameena, dan Atta Halilintar umrah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Lagi Umrah, Potret Aurel Pakai Cadar Tuai Decak Kagum: Tertutup Semua tapi Auranya Malah Makin Cantik

Aurel Hermansyah tengah menunaikan ibadah umrah bersama suami, anak, serta beberapa karyawannya. Potret selama Aurel menuju Tanah Suci hingga tiba di sana pun secara aktif dibagikan di media sosial.

Terkini ada Atta Halilintar yang mengunggah potret bersama Aurel dan Ameena di akun Instagram pribadi. Atta begitu bahagia karena ini merupakan momen perdana umrah bersama anak dan istri.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pakai Tas Model Begini, Harganya Bikin Syok: Kirain Biasa Ternyata Mehong

"Dream come true Pertama kali ke rumah nabi sama istri dan putriku.. Allahumma shalli 'ala Muhammadin wa 'ala alihi wa sallim," tulis Atta Halilintar mengiringi foto keluarganya di Madinah, Rabu (15/3/2023).

Dalam foto tersebut, Atta tampil rapi mengenakan gamis pria warna hitam. Begitu pula dengan Aurel dan Ameena yang juga memakai busana muslimah serba hitam lengkap dengan hijab panjangnya.

Khusus Aurel, ia menambahkan cadar untuk melengkapi penampilannya selama menunaikan ibadah umrah. Tentu saja Aurel memilih cadar dengan warna senada busananya dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pergi Umrah, Lenggogeni Faruk Disinggung: Mau Temuin Ameena?

Penampilan Aurel Hermansyah pakai cadar langsung menuai perhatian dari netizen. Mereka ramai memberikan pujian untuk Aurel yang dinilai terlihat semakin cantik ketika menutupi wajahnya menggunakan cadar.

"Tak nampak wajahnya tapi aurel malah nampak lebih cantik dan adem," puji netizen. "Tertutup semua tapi MasyaAllah aura cantiknya malah tambah dan mashaAllah sungguh benar benar cantik luar dalam masyaalloh," imbuh yang lain.

"Masya Allah seriusan itu yang pakai cadar kak Aurel, kalau iya sih,, masyaallah. Udah cantik pake hijab doang ehh ini malah lebih cantik bisa pake cadar," celetuk lainnya. "Mau nangis deh rasanya liat mamaNur pake niqab .. Terharu, Ameena so cute," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Bahas Tak Bisa Lupa Cinta Pertama: Aurel Hermansyah Dong!

Dalam umrah kali ini, Atta dan Aurel mengajak beberapa karyawannya. Salah satunya adalah pengasuh Ameena, Sus Iroh. Ia nampak tak kuasa menahan tangis ketika diajak berangkat umrah oleh sang majikan.

Load More