Nur Khotimah | MataMata.com
Iis Dahlia dan Devano Danendra. (Instagram)

Matamata.com - Devano Danendra Pilih Ngontrak daripada Tinggal di Rumah Mewah Iis Dahlia, Ini Alasannya

Devano Danendra mengungkap fakta cukup mengejutkan soal kehidupannya sekarang. Bagaimana tidak, Devano Danendra lebih pilih tinggal di kontrakan meski orang tuanya punya rumah mewah.

Untuk diketahui, Iis Dahlia ibu Devano Danendra memiliki rumah mewah senilai Rp17 miliar. Lantas, kenapa Devano Danendra pilih tinggal di kontrakan daripada rumah mewah orang tua?

Baca Juga:
Devano Danendra Terbaring di Rumah Sakit Dapat Tindakan Medis, Banjir Doa

Alasan Devano Danendra pilih tinggal di rumah kontrakan rupanya untuk mendewasakan diri. Di usia 20 tahun, Devano ingin mendewasakan diri hidup mandiri dengan tinggal sendirian.

"Udah tinggal sendiri aku yah. Jadi udah mulai dewasa aja sih, semuanya udah beda aja," ujar Devano Danendra mengutip dari YouTube Populer Seleb pada Kamis (16/3/2023).

"Sejujurnya aku ngontrak. Udah lama sih. Jadi intinya aku pengin belajar untuk jadi lebih dewasa. Aku nggak mau kalo udah istri aku nggak ngerti apa-apa," jelas mantan kekasih Naura Ayu.

Baca Juga:
8 Momen Profesional Naura Ayu dan Devano Danendra, Mantan Jadi Partner Kerja

Ketika ditanya soal izin dari Iis Dahlia, Devano Danendra mengisyaratkan sempat sulit mendapatkannya. "Pada akhirnya dilepas juga," jawab Devano sembari terbahak-bahak.

Devano Danendra mengaku terus meyakinkan Iis Dahlia dan Satrio Dewandono sang ayah apabila niatnya tinggal sendiri adalah untuk kebaikan. Dengan tinggal sendiri, Devano jadi tahu cara menggunakan token listrik hingga selalu menyetir mobil sendiri ke mana pun.

"Aku bilang ke mereka, aku pengin lebih dewasa aja dari sebelumnya. Pengin belajar banyak, kayak bayar listrik token, aku nyetir juga sendiri," pungkasnya.

Baca Juga:
10 Potret Gaya Nyentrik Devano Danendra, Suka Pakai Kuteks

Devano Danendra merupakan putra bungsu Iis Dahlia dari pernikahannya dengan suami pilot. Selain Devano, Iis Dahlia juga memiliki seorang putri yang diberi nama Salshadilla Juwita dari pernikahan pertamanya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More