Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Pilih Tinggal di Kontrakan. (Instagram/@iamdevano)

Matamata.com - Siapa bilang para selebriti selalu memilih tinggal di rumah sendiri? Nyatanya para artis ini lebih pilih tinggal di kontrakan. Tentu saja mereka memiliki alasan tersendiri kenapa lebih memilih tinggal di rumah sewaan daripada di rumah pribadi.

Baru-baru ini artis muda Devano Denandra juga memilih ngontrak meski di rumah segala kebutuhannya sudah terjamin. Kira-kira apa alasan para artis tersebut ya?

Biar nggak penasaran, yuk intip daftar artis pilih tinggal di kontrakan meski punya hidup berkecukupan. Siapa saja? Yuk, simak informasi lengkapnya!

Baca Juga:
Tak Serumah dengan Iis Dahlia, Devano Danendra Pilih Tinggal Ngontrak: Aku Pengen...

1. Sophia Latjuba

Artis Pilih Tinggal di Kontrakan. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Saat jadi bintang tamu kanal YouTube TS Talk, Sophia Latjuba pernah mengungkapkan alasannya lebih memilih ngontrak. Selain harga rumah di Jakarta yang sangat mahal, aktris satu ini mengaku cepat bosan saat tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama. Dengan mengontrak, ibunda Eva Celia ini mengaku bisa pindah rumah setiap 2 atau 3 tahun sekali.

2. Arie Kriting dan Indah Permatasari

Baca Juga:
Devano Danendra Pilih Ngontrak daripada Tinggal di Rumah Mewah Iis Dahlia, Ini Alasannya

Artis Pilih Tinggal di Kontrakan. (Instagram/@arie_kriting)

Sebelum menempati rumah yang kini sedang dibangun, pasangan ini juga pernah ngontrak. Selain merasa lebih nyaman, mereka memilih tinggal si kontrakan lantaran tidak ingin hidup mewah.

3. Jhody 'Super Bejo'

Artis Pilih Tinggal di Kontrakan. (Instagram/@jhodybejo)

Usai hijrah, Jhody 'Super Bejo' mengambil keputusan besar dalam hidupnya. Salah satunya adalah menjual semua hartanya, termasuk rumahnya yang kala itu masih menunggak selama 6 bulan.

Baca Juga:
5 Pasutri Artis yang Pernah Ngekos atau Ngontrak, Alasannya Beragam

Setelah berdiskusi dengan keluarga, ia pun memutuskan untuk menjual rumahnya lantaran ingin menjauhi riba. Meski hidup sederhana di kontrakan, namun ia merasa hidupnya lebih nyaman dan berkah.

4. Misca Fortuna

Artis Pilih Tinggal di Kontrakan. (Instagram/@misca_fortuna.mancung)

Artis cilik yang dikenal lewat perannya di Emak Ijah Pengen ke Mekah ini sekarang juga tinggal di rumah kontrakan. Sempat membeli rumah mewah untuk keluarganya, Misca terpaksa diusir dari rumah lantaran ditipu oleh sang ayah.

5. Devano Denandra

Artis Pilih Tinggal di Kontrakan. (Instagram/@iamdevano)

Putra sulung Iis Dahlia ini juga mengaku sudah cukup lama ngontrak. Alasannya keluar dari rumah mewah orang tuanya adalah ingin hidup mandiri dan belajar mendewasakan diri.

Meski sempat kesulitan mendapatkan izin dari sang ibunda, namun akhirnya Devano akhirnya dilepas setelah berhasil meyakinkan orang tuanya.

Semenjak tinggal sendiri, Devano pun mengaku belajar banyak hal dan telah melakukan berbagai hal sendiri, termasuk isi token listrik hingga menyetir mobil sendiri.

Nah, itu dia sederet artis pilih tinggal di kontrakan dengan alasannya masing-masing.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More