Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Lagi Liburan Bareng Istri, Viral Raffi Ahmad Keciduk Video Call Cewek Berhijab

Raffi Ahmad baru saja menyusul Nagita Slavina yang tengah liburan di Jepang bersama rombongan. Sayang di tengah liburan, muncul rumor kurang menyenangkan karena Raffi Ahmad terciduk diduga sedang video call cewek berhijab.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @k3ppooo, Raffi Ahmad nampak sedang meneduh. Ia tidak terlihat bersama rombongan keluarganya yang juga ikut berlibur ke Negeri Sakura.

Baca Juga:
Ikut Nimbrung Foto Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bareng Rafathar Rayyanza, Nasib Fadil Jaidi Ngenes

"Pak Raffi Ahmad, Masya Allah, sultan Andara. Biasanya lihat di video. Tolong kirim salam buat anak kerja di Jepang dong," ujar sang penggemar yang bertemu Raffi Ahmad.

Selagi menyapa, Raffi Ahmad secara tidak sengaja menunjukkan layar ponselnya ke kamera penggemar. Jika dilihat secara lebih dekat, layar ponsel Raffi Ahmad menampilkan display video call dengan seorang cewek berhijab.

Terlihat pula seorang anak kecil yang sedang digendong perempuan berhiijab tersebut. Video ini pun viral usai diunggah akun Twitter @k3ppooo pada Sabtu (18/3/2023).

Baca Juga:
Tak Icip Donasi Rp 50 Juta dari Raffi Ahmad, Aldila Jelita: Saya Gak Makan Duit Haram

Belum diketahui siapa cewek yang diduga sedang video call dengan Raffi Ahmad. Namun akun Twitter @k3ppooo menduga bahwa sosok tersebut adalah Mimi Bayuh, salah satu karyawan RANS Entertainment.

"Cocokologi papa Affi lagi VC sama Bunda Mimi (emoji tertawa)," cuit @k3ppooo.

Netizen pun langsung heboh melihat video tersebut. Beberapa netizen menuliskan komentar soal Raffi Ahmad yang lagi-lagi diduga main serong dari Nagita Slavina.

Baca Juga:
Reaksi Nagita Slavina Kalau Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Dipuji Selangit

"Fi, fi, lu ketangkep basah. Bisa-bisanya (emoji memangis)," komentar netizen.

"Kayaknya bapake (Raffi Ahmad) gak bisa ditinggal mak e (Nagita Slavina) bentar deh. Ada kesempatan langsung cus pindah hati. Pake kacamata hitam masker pula, kayak ditutupi rapat-rapat," sambung yang lain.

"Raffi, Raffi, kasihan sama Rafathar yang udah memuji lu sebagai panutannya," pungkas yang lain.

Load More