Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Fans Ini Minta Maaf karena Rekam Momen Raffi Ahmad Video Call Cewek, Netizen: Bukan Salahmu Mbak

Fans yang merekam momen Raffi Ahmad video call cewek diduga Mimi Bayuh akhirnya buka suara. Fans ini merasa bersalah hingga menyampaikan permintaan maaf lewat unggahan video.

"Aku baru ngeh, demi Allah Rasulullah, aku nggak tau sama sekali asal-usulnya apa karena aku gak sebegitu ngulik-ngulik kehidupannya beliau (Raffi Ahmad)," tutur pengunggah video yang dibagikan akun Instagram @dunianeti dan jadi viral di Twitter pada Minggu (19/3/3023).

Baca Juga:
Detik-Detik Raffi Ahmad Ketahuan Diduga VC Cewek Lain, Ekspresi Diomongin: Panik Amat

Menurut perempuan yang tampak berhijab dan mengenakan masker dalam video klarifikasinya, ia sebenarnya berniat merekam Rayyanza alias Cipung anak kedua Raffi Ahmad.

"Aku di sini emang real reflek juga pengin berburu Cipung niatnya. Enggak sama sekali buat bikin gempar sebegininya," lanjut pengunggah video viral Raffi Ahmad video call Mimi Bayuh.

Ketika merekam, perempuan itu pun tidak tahu apabila Raffi Ahmad sedang video call dengan seseorang. Karena sudah menimbulkan kehebohan, perempuan pengunggah video Raffi minta maaf.

Baca Juga:
Isu Selingkuh Mendadak Muncul Lagi, Raffi Ahmad Bikin Curiga: Dia Numbalin Diri demi....

"Jangan bikin heboh, jangan sampai nyebar ke mana-mana. Aku minta maaf ke kalian semua," pungkasnya.

Namun si pengunggah video justru ramai dibela. Pasalnya ketidaksengajaan itu membongkar kedok Raffi Ahmad yang belum memberikan klarifikasi apa pun sampai berita ini diunggah.

"Loh ko minta maaf si mbak," kata netizen. "Bukan salahmu mba, itu udah maunya Allah kebongkar," balas yang lain.

Baca Juga:
Diduga Selingkuh, Raffi Ahmad Cium Mesra Nagita Slavina: Mata Gigi Gak Bisa Bohong

Sementara itu, gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh berawal dari rekaman fans yang viral. Video itu memperlihatkan Raffi sedang melakukan panggilan video dengan cewek berhijab, padahal sedang liburan di Jepang bareng Nagita Slavina.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More