Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad Pamer Kemesraan Bareng Nagita Slavina usai Heboh Diduga Video Call Selingkuhan: Klarifikasi Dong!

Raffi Ahmad menjadi buah bibir lagi setelah kepergok sedang video call dengan seorang perempuan yang diduga Mimi Bayuh, perempuan yang sempat digosipkan menjadi selingkuhannya.

Momen Raffi kepergok itu ketika seseorang yang mendadak merekamnya saat berada di Jepang. Dalam video itu, perekam meminta pesan Raffi Ahmad untuk teman-temannya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Diduga Nikah Siri dengan Mimi Bayuh, Sikap Nagita Slavina Terbongkar

Wajah suami Nagita Slavina pun disorot karena dinilai panik saat direkam tanpa persiapan. Dia langsung menaruh handphonenya ke bawah dan tak sengaja terlihat sosok perempuan berhijab dan pakai masker sambil memangku anak.

Netizen heboh karena menduga kalau itu adalah selingkuhan Raffi Ahmad.

Di saat kehebohan itu, Raffi malah mengunggah foto-foto mesra dengan Nagita Slavina saat liburan di Jepang.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Mimi Bayuh, Gesture Nagita Slavina Disorot

"Sakura With Love #ransjapan," tulisnya sebagai caption sambil pamer beberapa foto bersama istri dengan latar belakang bunga sakura mekar yang begitu indah.

Di situ, netizen jadi mencibir Raffi Ahmad bahkan menyuruh artis 36 tahun ini untuk mengklarifikasi berita yang sedang heboh.

"Dapet gosip pasti langsung ada adegan-adegan romantis," komentar netizen.

Baca Juga:
Aldila Jelita Ogah Makan Pakai Uang Donasi Rp 50 Juta Raffi Ahmad: Duit Haram

"Klarifikasi dong Aa ! rame banget di @lambetainment itu video Aa Raffi vcan sama Mimi Bayuh katanya. Mana muka Aa Raffi panik lagi," kata netizen lain.

"Tolong gosipnya benar atau tidak, tolong lah aa raffi sadar diri , kalo hidup kalian bak sempurna setelah adanya cipung jangan rusak karir dan apa yang sekarang berkat istri sah (nagita) thinksmart aa .. jgn ragara cuma tergoda lemper janda lagi," komentar lainnya.

Ada juga yang menyuruh Raffi Ahmad untuk tidak mengklarifikasi apapun dan membiarkan semuanya akan terungkap sendiri jika memang begitu.

"Jangan sampai ada klarifikasi A raffi biarin netizen meradang buat apa klarifikasi kalo gak salah," komentar netizen.

"Gak perlu klarifikasi, biarkan waktu yang menjawab," kata netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More