Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Baper Dicuekin Fans saat Umrah, Rizky Billar Langsung 'Dicolek' Tuhan usai Tawaf

Kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora memunculkan reaksi tegas dari fans dan publik terhadap Rizky Billar. Baru-baru ini Rizky Billar mengaku sempat baper melihat perlakuan fans ketika dirinya umrah bareng istri.

Jika biasanya fans minta foto bareng Rizky Billar dan Lesti Kejora, kemarin mereka bersikap berbeda. Sejumlah fans rupanya cuma antusias mengajak foto Lesti Kejora, tapi tidak dengan Billar.

Baca Juga:
Lesti Kejora Sukses dengan Single Terbaru, Rizky Billar Ungkap Perasaan

"Ane tuh kadang masih ngerasa kecil hati dan insecure. Yang biasanya orang-orang tuh selalu memanggil nama kita berdua, tapi kemarin yang dipanggil hanya Lesti, yang diminta foto hanya Lesti," cerita Rizky Billar dalam tayangan The Sungkars pada Minggu (26/3/2023).

Rasa insecure tersebut kemudian diceritakan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Ia menganggap ibu-ibu yang ditemui saat umrah telah menghakiminya mentah-mentah.

"Sedih juga ya rasanya. Jadi orang kayak nggak dianggap padahal Kakak di sebelah kamu (Lesti)," tutur bapak satu anak tersebut.

Baca Juga:
Lesti Kejora Pamer Foto Mesra Bareng Suami, Komentar Rizky Billar Bikin Salfok: Kode Nih Bang!

Namun jawaban atas rasa baper Rizky Billar seolah langsung ditunjukkan saat menjalani tawaf. Bukan dari Indonesia, Rizky Billar justru dikenal warga asli Belgia yang tinggal di Turki ketika menjalankan ibadah umrah

"Begitu tawaf ketiga, tiba-tiba ada bule dari Belgia tinggal di Turki. Negur ane, nggak negur Lesti. 'Saya sering liat Instagram kamu. Boleh foto ya'," beber Rizky Billar.

Meski tak ada bukti rekaman atas kejadian tersebut, Ustaz Subki ditunjuk Rizky Billar sebagai saksi. Momen tersebut seolah jadi "colekan" untuk Rizky Billar agar tak lagi merasa kecil hati dengan perlakuan fans atau orang di luar sana.

Baca Juga:
Tak Ada Adegan Cium Rangga Azof Bikin Lesti Kejora Kecewa, Rizky Billar: Ngarep Lu!

"Kayak seolah-olah Allah ngasih jawaban ke gua supaya 'Loe jangan kecil hati'," pungkasnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More