Yohanes Endra | MataMata.com
Gabriel Prince (instagram/phrrince)

Matamata.com - Kemunculan Gabriel Prince di kandidat nominasi Piala Maya 2023 menuai pro kontra. Gabriel Prince menjadi salah satu kandidat nominasi Aktor Pendatang Baru Terpilih lewat penampilannya dalam film Love In Game.

Sebelum masuk nominasi, Gabriel Prince harus bersaing sengit dengan sederet aktor baru lainnya. Beberapa di antaranya bahkan sudah lumayan dikenal oleh publik.

Kandidat lain adalah Samudra Taylor (Argantara), Reza Hilman (Ben & Jody), Hiroaki Kato (Ivanna), Andrew Barrett (Kalian Pantas Mati), Keanu Agl (Keramat 2), Raja Giannuca (Kopi Pahit), Irzan Faiq (Nagih Janji Cinta), Mark Natama (Pulang), Kristo Immanuel (The Big 4) dan Sandy Pradana (The Other Side).

Baca Juga:
Film Ashiap Man Masuk Kandidat Nominasi Piala Maya, Atta Halilintar: Masih Anak Baru

Meski baru berstatus kandidat, nama Gabriel Prince disebut kurang layak dicantumkan dalam daftar tersebut. Warganet menilai kemampuan akting Prince, terutama pengucapan dialognya masih jauh dari kata bagus.

Sebagai bukti, warganet membawa kembali cuplikan adegan Gabriel Prince dalam film Love In Game yang dirilis pada 2022 lalu melalui platform streaming. Pengucapannya yang disebut seperti orang sedang berkumur sebelumnya sempat viral.

"Setahuku salah satu unsur dalam bermain peran adalah aktor harus bisa menyampaikan informasi kepada penonton. Ini????" komentar akun @alvd****.

Baca Juga:
Lyodra Diduga Balik Sindir Gabriel Prince, Caranya Dipuji Berkelas

"Sampai sekarang masih belum ngerti dia ngomong apa," tambah akun @avi*****.

"Nyenyenye ngomong apa sih?!!!" sahut akun @hat******.

Dialog yang diucapkan aktor asal Surabaya ini sebenarnya, "Ada yang mau ngikutin jejak gue main Mobile Legend?" Namun terdengar seperti kumur-kumur lantaran pengucapannya yang tidak jelas.

Baca Juga:
Film Keluarga Cemara Borong Piala di Ajang Piala Maya 2019

Love In Game merupakan film remaja yang mengusung tema game online. Selain Gabriel Prince, film arahan sutradara Rendy Herpy ini juga dibintangi Livy Renata, Rachel Florencia dan Julian Jacob.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More