Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Matamata.com - Robby Purba Geram dan Ancam Ciduk Netizen: Dikira karena Aku Bukan Sultan, Beginian Gak Bisa Disikat?

Robby Purba dibuat jengah dengan aksi seorang netizen di media sosial. Enggan tinggal diam, Robby Purba pun mengancam akan memproses netizen tersebut.

Awalnya netizen dengan nama @niken.kinesti itu mengirim chat melalui Instagram kepada Robby Purba. Ia menyertakan kata-kata kasar dalam chat tersebut hingga memicu emosi Robby Purba.

Baca Juga:
Richard Eliezer Divonis 1,5 Tahun, Robby Purba Beri Pesan Makjleb: Jangan Ladeni Podcast Kalau Bebas

"Centang biru tapi gob**g!! Lihat noh penjelasan Najwa Shihab," kata si pemilik akun yang cuplikan layar komentarnya diunggah ke Instagram Robby Purba, Jumat (31/3/2023).

Kurang dari setengah jam, Robby Purba langsung memberikan respons. Berkali-kali ia bertanya soal benarkah itu adalah ketikan si netizen.

"Mba, ini benar nggak salah ketik? Tag saya gob***? Benar nih?" tanya Robby Purba.

Baca Juga:
Robby Purba Mendadak Marah-Marah di Instagram Sentil Follower Cowok, Ada Apa?

Karena tak mendapat respons, Robby Purba langsung menelusuri latar belakang si pemilik akun. Diketahui bahwa ia adalah seorang ibu yang memiliki anak masih kecil.

"Nggak sayang anak mba? Baca DM-DMku ya, anak kalian masih kecil lho," kata Robby Purba.

Setelah mendapat pesan dari Robby Purba, akun bernama Niken itu mengaku salah. Tapi presenter 36 tahun tersebut, tetap ingin memberikan efek jera.

Baca Juga:
Calon Istri Robby Purba Bukan Artis, Ternyata Masih Keluarga Sendiri

"Dikira, karena saya diam-diam begini nggak bisa jemput orang siang ini? Bisa! Saya panasin dulu Supra Fit," kata Robby Purba.

Robby Purba juga menekankan, walaupun dirinya bukan orang kaya raya, tapi urusan ciduk-menciduk, bukan perkara sulit baginya.

"Dikira karena aing bukan masuk golongan sultan, yang beginian nggak bisa disikat?" ucapnya.

Menilik isi DM yang dibagikan oleh Robby Purba, netizen tersebut sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Namun Robby enggan memaafkan sang netizen.

"Saya salah bang, maaf. Saya lihat di TikTok banyak yang menyalahkan centang biru Bang," kata netizen tersebut sambil meminta maaf.

"Ok, sudah mengakui ya. Nah karena kita bukan KELUARGA. Jadi maaf, saya tidak pakai KEKELUARGAAN di sini," jawab Robby Purba dengan tegas.

Load More